Perjalanan Wenger Timnas Indonesia bersama Klub FC Vion,  Egy Maulana Vikri harus berakhir mengecewakan. Pemain lincah ini harus menerima kenyataan tidak diperpanjang kontraknya bersama klub tersebut.

Setelah kepastian kontraknya tidak diperpanjang, Egy Maulana Vikri memberikan komentar formal. Ia berharap semoga klub tersebut selalu mendapatkan kesuksesan.

“Saya ingin berterima kasih kepada ViOn, rekan setim saya, dan tim pelatih. Terima kasih atas waktu yang dihabiskan di klub meskipun singkat,” kata Egy dilansir dari laman resmi FC ViOn Zlate, Kamis (15/12/2022).

“Saya berharap Golden Moravians (julukan FC ViOn Zlate Moravce) hanya yang terbaik. Semoga sukses di sisa musim ini,” sambung Egy.

Di lain sisi, FC Vion Zlate melalui menejernya juga memberikan komentar. Klub tersebut juga berharap Egy sukses di klub barunya.

“Kami berterima kasih kepada pemain atas layanan mereka. Kami mendoakan yang terbaik untuk karier dia di masa depan,” tambah Marek Ondrejk

Baca Juga:   Timnas Tak Kunjung Berprestasi, Ma'ruf Amin Katakan Ada yang Salah Dengan Sepak Bola Indonesia

Egy Maulana Vikri dipastikan berpisah dan harus mencari klub lain setelah pemutusan kontrak dari FC ViOn Zlate Moravce. Selama diklub tersebut egy Hanya mendapatkan menit bermain yang amat sedikit meskipun diberikan kesempatan beberapa kali oleh pelatih.

(Editor/Fathur Rozi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan