Para pemain dan staf pelatih Timnas Indonesia melempar Shin Tae-yong ke udara untuk merayakan kemenangannya melawan Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Tim nasionak Indonesia berhasil cetak banyak gol ke gawang Nepal pada babak penyisihan Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, Rabu (15 Juni 2022) dini hari WIB di Jaber Al-Ahmad International Stadium.

Baca Juga:   Duh, DPR dan PSSI Buang Kesempatan Manfaatkan Servis Sandy Walsh cs Hadapi Curacao di FIFA Matchday

Dalam laga tersebut, tim nasional Indonesia hanya butuh hasil seri sebenarnya untuk bisa lolos ke Piala Asia 2023, namun skuad Garuda tetap incar kemenangan.

Timnas Indonesia bermain agresif sejak menit pertama. Namun di babak pertama, mereka hanya bisa mencetak dua gol melalui Dimas Drajad dan Witan Sulaeman.

Timnas Indonesia tak bisa dihentikan di babak kedua, apalagi tim nasional Nepal hanya bermain dengan 10 pemain. Pada akhirnya, mereka mencetak lima gol tambahan.

Baca Juga:   Putus Kontrak dengan FK Senica, Agen Egy Maulana Vikri Umumkan Klub Barunya

Lima gol lagi dibukukan Indonesia via Fachruddin Arianto (53), Saddil Ramdani (54), Elkan Baggot (79), Witan Sulaeman (80), dan Marselino Ferdinand pada menit ke-90.

Timnas Indonesia akhirnya mampu menang 7-0 melawan Nepal. Hasil ini membuat skuad Garuda mengamankan tiket ke final Piala Asia 2023 dengan status salah satu runner-up terbaik.

Baca Juga:   Pilih Kevin Diks Lepas Oratmangoen, Keputusan Tepat dari Shin Tae-yong?

Tentu saja hasil ini disenangi oleh skuad tim nasional Indonesia. Setelah itu, ia dan staf berterima kasih kepada pelatih Shin Tae-yong dan merayakan hasil yang baik.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *