Rising Ballers, Media asal Inggris ini menyebut Justin Hubner sebagai pesepakbola asal Indonesia. Rising Ballers menyebut ada empat pesepakbola asal Indonesia yang memiliki prospek cerah karena berkarier di Eropa.

Selain Justin Hubner, Rising Ballers memasukkan nama Ivar Jenner, Rafael Struick dan Elkan Baggott. Rising Ballers menilai nama-nama ini bakal membangkitkan prestasi sepakbola Indonesia.

“Kami tidak bisa berbohong. Sepakbola di Asia Tenggara sangat besar dan makin populer di setiap tahunnya. Jumlah talenta di luar sana sebenarnya gila dan Indonesia merupakan salah satu negara yang berpotensi untuk bangkit,” tulis Rising Ballers di akun Instagram mereka, @risingballers.

“Kami memiliki empat pesepakbola untuk diwaspadai dan dikenal. Senang melihat mereka mendapatkan kesempatan bermain di Eropa,” lanjut Rising Ballers, sembari menampilkan foto Justin Hubner, Ivar Jenner, Rafael Struick dan Elkan Baggott.

Saat ini, Justin Hubner bermain untuk Wolverhampton Wanderers U-21. Sementara itu, Rafael Struick merumput bersama ADO Den Haag, Elkan Baggott (Ipswich Town) dan Ivar Jenner (Jong Utrecht).

Baca Juga:   Mau Gabung Timnas Indonesia, Jenner dan Hubner Lolos Tes Medis, Selanjutnya Tinggal Kirim Dokumen ke Jokowi

Nama-nama di atas tengah berjuang memperbaiki karier mereka. Justin Hubner, Rafael Struick dan Ivar Jenner mengintip peluang promosi ke tim senior mereka. Sementara Elkan Baggott, berupaya bermain reguler di Ipswich Town yang mentas di kasta kedua Liga Inggris.

Balik ke Justin Hubner. Apa respons pesepakbola 20 tahun ini setelah disebut sebagai pesepakbola asal Indonesia, meski yang bersangkutan masih tercatat sebagai pemain asal Belanda?

Justin Hubner dinilai bangga dengan penyematan tersebut. Terbukti, bek yang hampir dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) ini mengunggah ulang atau merepost unggahan Rising Ballers.

Jadi, apakah ini pertanda Justin Hubner siap dinaturalisasi kembali menjadi WNI? Menarik untuk dinantikan.

Sumber: Okezone

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan