Sea Games 2021 masih berlangsung, masing-masing negara sudah mencatatkan banyak perolehan medali emas kecuali Timor Leste, Brunei Darussalam dan Laos yang masih dibawah lima.

Kamboja dan Myanmar juga kesulitan untuk bersaing di perolehan medali emas Sea Games 2021 lantaran hingga Jumat, 20 Mei 2022 pukul 16.00 masih dibawah sepuluh.

Baca Juga:   Mantap, Alasan Justin Hubner dan Ivar Jenner mengaku Bangga Menjadi Bagian Timnas Indonesia U-20

Vietnam memimpin jauh dibandingkan kontestan lainnya, tuan rumah tersebut total medali emas yang didapatkannya mencapai 158, 95 perak dan 91 perunggu, sebuah pencapaian luar biasa.

Sedangkan di urutan kedua ada Thailand yang cukup jauh tinggalkan Indonesia di urutan ketiga, negara ranking dua sementara itu mengoleksi 64 medali emas, 72 perak dan 102 perunggu.

Baca Juga:   Indonesia Raih 3 Medali Emas, Berikut Klasemen Sementara Sea Games 2021

Timnas Indonesia berada di urutan ketiga dengan perolehan 46 medali emas, 65 perak dan 59 perunggu dengan total medali sebanyak 170, sebelumnya sang Merah Putih berada di urutan 4.

Namun kini sudah berhasil menyalip Singapura yang sebelumnya di posisi ketiga, sang Merah Putih baru-baru ini mendapatkan medali emas melalui cabang olahraga angkat besi.

Baca Juga:   Bungkam Singapura dan Kamboja di laga Piala AFF, Timnas U-18 Putri Banjir Bonus

Eko Yuli Irawan sebagai perwakilan Indonesia di cabang olaharaga angkat besi nomor 61 putra menorehkan hasil yang gemilang.

Berlaga di Hanoi Sports Training and Competition Center, Jumat (20/5/2022), Eko menorehkan total angkatan 290kg.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *