Indonesia kembali mendapatkan medali emas di Sea Games 2021, kali ini disumbangkan oleh cabang olahraga menembak yang berhasil menyabet empat medali, dua emas dan dua perak.

Dengan tambahan dua emas dan dua perak tersebut membuat Indonesia semakin kokoh di urutan ketiga, sejauh ini sang Merah Putih telah mengoleksi lima puluh tujuh medali emas.

Baca Juga:   Dicampakkan Karena Tak Punya Prestasi, Ketum FFI Akan Gunakan Dana Pribadi untuk Sea Games

Satu medali emas tersebut ditorehkan oleh Rica Nensi Perangin Angin di nomor target 10 meter perorangan putri.

Rica mendapatkannya setelah mencetak skor 545 poin. Kemudian, dari nomor yang sama, wakil Indonesia lainnya, Nourma Try Indriani, berhasil mengamankan tempat kedua alias medali perak.

Dia membukukan 537 poin yang hanya dikalahkan oleh kompatriotnya tersebut. Sementara medali perunggu didapat tuan rumah yang diwakili Hang Nguyen Thi Thu dengan perolehan 533 poin.

Baca Juga:   Berakhir Sudah, Berikut Klasemen Akhir Medali Sea Games 2021

Satu emas lagi disumbangkan dari nomor target 10 meter beregu putri, jadi perolehan kontingen Indonesia bernama Rica, Nourma dan Nurul dijumlahkan dan berhasil memperoleh 518 angka.

Dengan total angka tersebut, mereka berhasil mendapartkan menyumbangkan medali emas untuk sang Merah Putih karena merupakan total angka tertinggi.

Sedangkan untuk medali perak disumbangkan oleh Gustafan di nomor 50 meter rifle 3 posisi putra, kontingen Indonesia tersebut berhasil memperoleh 445 poin dan raih juara kedua.

Baca Juga:   Pantas Shin Tae-yong Panggil Pemain Abroad, Kabar Buruk Didapatkan Indonesia di Sea Games 2021

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *