Diinformasikan bahwa pagelaran piala AFF saat Indonesia menjamu kamboja dan Thailand diizinkan oleh kepolisian dihadiri Suporter indonesia. Surat izin terkait kehadiran penonton dari Polri bernomor: SI/430/XII/YAN.2.1./2022/BAINTELKAM tanggal 18 Desember 2022.

Namun meskipun diizinkan, kepolisian membatasi jumlah penonton yang hadir pada pertandingan tersebut. Pertandingan melawan Thailand diberikan porsi lebih banyak dibandingkan saat bersua Kamboja.

“Pihak Polri memberikan toleransi dan izin pertandingan untuk pertandingan melawan Kamboja dengan jumlah penonton 30 ribu, lalu Thailand 50 ribu,” kata Sekjen PSSI Yunus Nusi, dikutip dari laman PSSI.

“Penjualan tiket semuanya dilakukan online via tiket.com mulai hari Senin (19/12) ini. PSSI pun menjual secara bertahap dan memberikan harga spesial pre-sale alias harga yang sangat khusus untuk penonton di awal penjualan tiket,” tutur Yunus Nusi.

“Kami berharap penjualan tiket lancar dan tidak ada kendala. Bagi penonton yang datang kami harap tertib, menjaga keamanan serta mengikuti peraturan yang berlaku di SUGBK,” ucapnya.

Baca Juga:   Tak Terkendala Restu Orang Tua, Jordi Wehrmann Sampaikan Siap Untuk Segera Dinaturalisasi

Harga Spesial

VIP West A; 1 juta -> 500 ribu

VIP West B; 1 juta -> 500 ribu

VIP East; 750 ribu -> 350 ribu

Main East (Timur Utama); 500 ribu -> 250 ribu

Category 1; 250 ribu -> 150 ribu

West A -> 150 ribu

West B -> 150 ribu

Baca Juga:   Di Sea Games 2021, Park Hang-seo Bingung Bagaimana Kalahkan Indonesia

East A -> belum dijual

East B -> 150 ribu

(Editor/Fathur Rozi)

(Editor/Fathur Rozi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan