Saddil Ramdani sangat sibuk di bulan ini, usai membela Timnas Indonesia dalam dua laga ia langsung terbang ke Malaysia untuk membela Sabah FC yang bertanding di Piala FA.

Sabah FC melawan Kantan FC dalam lanjutan Piala FA, pertandingan tersebut digelar pada hari Jumat (13/5/2022), Saddil Ramdani masuk sebagai pemain pengganti.

Baca Juga:   Garuda Nusantara Takluk dari Persija Jakarta, Begini Tanggpan Shin Tae-yong...

Saddil Ramdani mencetak gol di menit ke-111 melalui tendangan diluar kotak penalti, skill individunya tersebut mampu membuat Sabah FC unggul 2-1 dan berhak lolos ke babak 16 besar.

Kemenangan melawan Kelantan United ini antarkan tim berjuluk The Rhinos itu melaju lebih jauh di Piala FA Malaysia.

Bertanding di Stadion Likas, Saddil Ramdani tidak langsung menjadi starter dalam laga tersebut, pemain andalan Timnas Indonesia itu memulai laga sebagai pemain cadangan.

Baca Juga:   Viral! Berikut Video Asnawi Marahi Para Pemain Timnas Indonesia yang Loyo

Meski biasanya dimainkan sebagai starter, namun karena ia cukup kelelahan usai membela Timnas Indonesia membuat Saddil dicadangkan terlebih dahulu oleh sang pelatih klub Ong Kim Swee.

Bermain dengan dukungan penuh dari suporter karena ini laga home, Sabah FC tampil menekan sejak awal laga, meski Kelantan United bermain di kasta kedua Liga Malaysia namun cukup menyulitkan.

Baca Juga:   Ketat, Persib Harus Bersaing untuk Dapatkan Saddil Ramdani Dengan Klub Eropa

Beberapa peluang Sabah FC mampu digagalkan oleh pertahanan Kelantan United, namun di menit ke-41 tendangan keras Stuart Wilkin mampu menjebol gawang lawan, Sabah FC unggul 1-0.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *