Ribuan orang sudah mengantre sejak malam hari demi tiket pertandingan Timnas Vietnam selaku tuan rumah melawan Timnas Indonesia.

Pertandingan akan digelar pada tanggal (6/4/2022), kedua tim memang difavoritkan untuk lolos dari Grup A sepak bola putra Sea Games 2021.

Dilansir Kantor Berita Vietnam (VNA), pertandingan Indonesia melawan tuan rumah Vietnam akan berlangsung di Viet Tri Stadium, Phu Tho pada Jumat (6/5).

Baca Juga:   Perkataan Shin Tae-yong Terbukti, Tuan Rumah Vietnam Berbuat Curang dan Terungkap

Laga melawan Indonesia dinilai oleh fans Vietnam paling sengit pada fase grup karena bisa menentukan langkah selanjutnya. Selain itu, dalam beberapa tahun terakhir, Vietnam dan Indonesia selalu bersaing ketat.

Harga tiket terbilang cukup murah, ada tiga tingkatan untuk yang pertama 200 ribu dong atau setara 126 ribu, lalu ada 300 ribu dong atau setara 189 ribu lalu yang tertinggi 500 ribu dong setara 316 ribu.

Baca Juga:   Tim Indonesia Semakin Tinggalkan Malaysia, Berikut Klasemen Medali Sea Games 2021

Namun ketika sudah memasuki semifinal, maka tiket akan kembali naik mulai dari 300 hingga 600 ribu dong atau setara 378 ribu rupiah, “Setiap orang bisa membeli dua tiket,” demikian laporan VNA.

Tanggapi serius, Provinsi Phu Tho telah berkoodinasi dengan otoritas terkait demi memastikan keselamatan, keamanan, dan ketertiban lalu lintas selama pertandingan.

Baca Juga:   Berakhir Sudah, Berikut Klasemen Akhir Medali Sea Games 2021

Tak hanya penjagaan biasa, pihak Departemen Keamanan Publik Provinsi juga telah menyusun rencana terperinci agar mencegah beberapa hal buruk termasuk terorisme.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *