Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah tanda tangani dokumen bersama PSSI untuk keperluannn naturalisasi, meski begitu mereka harus selesaikan proses administrasi dari Kemenkunham.

Sandy Walshh dan Jordi Amat sebelumnya pernah bertemu di Eropa, pertemuan tersebut untuk mengurus dokumen untuk keperluan naturalisasi dua pemain keturunan tersebut.

Hasani Abdulgani yang ditemani oleh Hamdan kini sudah kembali ke Indonesia usai mendapatkan tanda tangan di dokumen yang ia bawa.

Baca Juga:   Resmi! Kai Boham dan Jim Croque Penuhi Panggilan Timnas ke Indonesia Jelang Piala AFF U-19

Hasani dan Hamdan pun melaporkan hasil lawatan mereka bersama segenap pengurus teras PSSI. Dari banyak pemain yang dihampiri, Sandy Walsh dan Jordi Amat menjadi yang paling antusias.

“Proses naturalisasi dua pemain, yakni Sandy Walsh (Belgia) dan Jordi Amat Maas (Spanyol/Belanda) makin menunjukkan titik cerah.”

“Keduanya sudah menandatangani dokumen yang diperlukan untuk mengurus administrasi di Kementerian Hukum dan HAM,” tulis PSSI dalam keterangan resminya.

Baca Juga:   Bocor! Media Malaysia Beritakan Rahasia Piala AFF U-23 yang Untungkan Indonesia

Menariknya saat pertemuan Hasani Abdulgani dengan nenek Jordi Amat, usai tau bahwa Jordi akan dinaturalisasi Indonesia sang nenek menangis.

“Neneknya Jordi ini sampai menangis. Jadi memang cara orang timur untuk kulonuwun (permisi) kepada keluarga sangat tepat.”

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *