https://www.instagram.com/reel/Cb27nTBgP5q/?utm_source=ig_web_copy_link

Witan Sulaeman tampil dengan sangat baik bersama FK Senica, bermain bersama Egy Maulana Vikri kedua pemain tersebut menjadi andalan tim asal Slowakia itu.

Witan yang statusnya pemain pinjaman tampil dengan maksimal bersama FK Senica, sang pemain tak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh sang pelatih FK Senica, Pavel Sustr.

Baca Juga:   Pemain Mulai Loyo, FK Senica Minta Egy dan Witan Bermain Ikhlas Meski Tak Dibayar

Bersama FK Senica, sejauh ini Witan Sulaeman berhasil mencetak 4 gol dan 1 assist, sebuah catatan yang sangat apik mengingat persaingan di liga Eropa tidaklah mudah.

Pemain 20 tahun asal Indonesia itu pada tiga laga terakhir selalu mencatatkan namanya di papan skor, melawan Pohronie cetak 1 gol dan 1 assist di Piala Slowakia.

Baca Juga:   Dibocorkan Media Vietnam, Rencana Licik Timnas Thailand untuk Lawan Timnas Indonesia

Lalu di liga Slowakia melawan Trencin, Witan Sulaeman kembali mencetak 1 gol, kali ini melawan Zlate Moravce di tanggal 2 April 2022 Witan Sulaeman kembali mecetak 1 gol.

Gol perdana Witan Sulamena bersama FK Senica terjadi pada tanggal 1 Maret lalu, yang jadi pembuka pada pesta gol Senica menghadapi SK 2020 Sasova di Piala Slowakia.

Baca Juga:   Unik, Tonton Langsung Timnas U-16 Indonesia di Maguwoharjo Gratis kopi Hangat

Pencapaian Witan Sulaeman di FK Senica dengan 4 gol dan 1 assistnya membuat ia melampaui catatan Egy Maulana Vikri di tim yang sama.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *