https://www.instagram.com/reel/Cb27nTBgP5q/?utm_source=ig_web_copy_link

Witan Sulaeman tampil dengan sangat baik bersama FK Senica, bermain bersama Egy Maulana Vikri kedua pemain tersebut menjadi andalan tim asal Slowakia itu.

Witan yang statusnya pemain pinjaman tampil dengan maksimal bersama FK Senica, sang pemain tak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh sang pelatih FK Senica, Pavel Sustr.

Bersama FK Senica, sejauh ini Witan Sulaeman berhasil mencetak 4 gol dan 1 assist, sebuah catatan yang sangat apik mengingat persaingan di liga Eropa tidaklah mudah.

Pemain 20 tahun asal Indonesia itu pada tiga laga terakhir selalu mencatatkan namanya di papan skor, melawan Pohronie cetak 1 gol dan 1 assist di Piala Slowakia.

Baca Juga:   Witan Sulaeman Resmi Gabung, AS Trencin: Wakil Indonesia Yang Menjanjikan !

Lalu di liga Slowakia melawan Trencin, Witan Sulaeman kembali mencetak 1 gol, kali ini melawan Zlate Moravce di tanggal 2 April 2022 Witan Sulaeman kembali mecetak 1 gol.

Gol perdana Witan Sulamena bersama FK Senica terjadi pada tanggal 1 Maret lalu, yang jadi pembuka pada pesta gol Senica menghadapi SK 2020 Sasova di Piala Slowakia.

Pencapaian Witan Sulaeman di FK Senica dengan 4 gol dan 1 assistnya membuat ia melampaui catatan Egy Maulana Vikri di tim yang sama.

Baca Juga:   Tak Kunjung Dapat Debut di Klub Yunani, Bagus Kahfi Disarankan Ikuti Witan dan Egy, Benarkah Liga Slovakia Lebih Bersahabat?

Dari sisi gol, Witan Sulaeman lebih unggul karena Egy Maulana Vikri sejauh ini masih mencetak dua gol, namun secara Assist Egy lebih unggul dengan 4 assistnya selama ini.

Egy Maulana Vikri mencetak dua gol itu pada 26 November 2021 lalu.

Saat itu adalah laga FK Senica vs MSK Zilina yang berkesudahan dengan skor 2-2.

Menatap pertandingan selanjutnya, FK Senica akan bermain di pertandingan semifinal Piala Slowakia pada tanggal 7 Maret, lawan yang di hadapinya adalah Spartak Trnava.

Baca Juga:   Witan Sulaeman Tampil Ganas di Eropa tapi Loyo Setelah Gabung Klub Indonesia

Mereka bertandang ke kandang Spartak Trnava untuk melakoni leg pertama, pertandingan akan dimulai pada pukul 00.45 WIB.

Spartak Trnava bukanlah tim sembarangan, dalam liga domestik tim tersebut menjadi tim yang paling sulit dibobol oleh lawan.

Sayangnya Witan Sulaeman tak akan bertahan lama bersama FK Senica lantaran pemain Indonesia tersebut harus kembali ke Lechia Gdansk usai masa pinjamannya selesai di bulan Juni tahun ini.

(Editor/Gamin Min)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan