Media Vietnam soroti permainan Witan Sulaeman yang bersinar bersama FK Senica, pemain andalan Timnas Indonesia itu mendapat pujian setinggi langit oleh media bernama Zingnews.

Bermain apik di laga FK Senica melawan Trencin membuat nama Witan Sulaeman diberitakan banyak media dalam maupun luar negeri, salah satunya Zingnews.

“Pemain Indonesia bersinar di Eropa,” tulis Zingnews.

Baca Juga:   Laga Derby Indonesia di Slovakia Urung Tersaji, Witan Stiker, Egy di Bangku Cadangan

Pujian tersebut ditujukan kepada Witan Sulaeman yang bermain di liga Slovakia membela FK Senica, beberapa kali bermain apik namun sorotan baru di dapatkan saat ia bermain lawan Trencin.

Meski FK Senica kalah 4-1 dalam laga tersebut, namun aksi Witan Sulaeman sangat bagus dalam pertandingan itu, ia berhasil mencetak gol dan itu menjadi gol pertamanya di liga Slowakia.

Baca Juga:   Dukung Egy dan Witan! Puluhan Suporter Indonesia Datang Langsung Laga FK Senica vs Slovan Bratislava

Sejak awal pertandingan FK Senica memang cenderung menyerang dan di menit ke tujuh Witan Sulaeman berhasil mencetak gol.

Sayangnya tak lama berselang tepatnya di menit ke-12 Trencin cetak gol melalui Philip Azango dan membuat skor imbang 1-1, percaya diri meningkat Trencin bermain lebih apik lagi,

Akhirnya Trencin kembali mencetak gol melalui¬†Filip Bainovic (42′), Jakub Kadak (55′), dan Njegos Kupusovic (69′) dan hasil akhir menjadi 4-1.

Baca Juga:   Se-Grup di Piala Asia U-20 2023, Pelatih Irak Sebut Skuad Garuda Muda Bukan Lawan Enteng

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *