Bukan Pemain Kaleng-kaleng, Gol Kelas Dunia Witan Antarkan FK Senica Menang

Source: Bolasport

Witan Sulaeman akhirnya mencetak gol pertamanya bersama FK Senica di laga melawan GSK Jastrzebie di Stadion FK Senica, Senica, Sabtu (5/2/2022).

Dalam laga persahabatan itu FK Senica tertinggal lebih dulu, pemain GSK Jastrzebie bernama Konrad Handzlik cetak gol di menit 9 dan membuat timnya unggul.

Lalu di menit 14 Witan menjadi pahlawan dengan golnya yang sangat indah kelas dunia, dimana ia cukup tenang di depan gawang mengecoh lawan lalu taruh bola di pojok atas.

Baca Juga:   Tunggak Gaji dan Tak Mampu Bayar Operasional Klub, FK Senica Dikatakan Tak Layak Bermain di Liga Slowakia

Gol Witan Sulaeman membuat para pemain FK Senica lebih bersemangat lagi, skor imbang 1-1 para pemain FK Senica lebih bermain menyerang dan hasilnya membanggakan.

FK Senica di menit 20 berhasil mencetak gol kembali dan berbalik unggul, gol tersebut diciptakan oleh Giannis Niarchos.

Dibalik gol Giannis Niarchos, ada peran Egy Maulana Vikri yang cukup besar, meski kini jarang mencetak gol namun peran Egy di FK Senica sangatlah besar.

Baca Juga:   Ketua Umum PSSI Bantah Pernyataan Haruna Soemitro soal Shin Tae-Yong

Unggul 2-1, FK Senica tak mengendorkan serangannya, beberapa kali melakukan serangan yang dibangun dari belakang dan bola mengalir lebih bagus.

Namun pertahanan lawan kini lebih kuat, karena 2 gol yang cepat dari FK Senica membuat lawan lebih berhati-hati ketika ingin menyerang dan lebih fokus bertahan.