Ansan Greeners berhasil menahan imbang Busan Ipark setelah digempur berkali-kali oleh tim tersebut, skor 1-1 membuat Ansan Greners amankan 1 point di kandang sendiri.

Ansan Greeners awalnya tertinggal lebih dahulu, Busan Ipark mencetak gol di menit ke 9 berkat aksi ciamik dari Park Jeong-in, tertinggal 0-1 membuat Ansan Greeners berkali-kali coba bermain menyerang.

Baca Juga:   Akuisisi Saham Klub Serie A Italia, Raffi Ahmad Dimohon Ajak Pemain Indonesia

Namun Busan Ipark bukanlah lawan yang mudah, Ansan Greeners dipukul mundur oleh tim tersebut setelah berkali-kali diserang, beruntung tim lawan tak berhasill mencetak gol.

Beberapa kali mendapatkan peluang, akhirnya di menit 32 Ansan Greeners berhasil mencetak gol indah berkat aksi indah dari Geon-Joo Choi, gol pemain tersebut membuat Ansan Greeners samakan skor 1-1.

Baca Juga:   Pantas Saja Mau Dihina Bagaimanapun Tak Tergantikan! Ini Ternyata Alasan Dedik Selalu Diandalkan

Namun yang menjadi sorotan adalah keputusan dari pelatih baru Ansan Greeners bernama Cho Min-kook, sang pelatih benar-benar tak ingin memainkan Asnawi di posisi bek sayap.

Kini Asnawi sudah benar-benar menjadi penyerang sayap, dalam laga ini juga Asnawi hanya mendapatkan waktu bermain 1 menit, masuknya pemain Indonesia tersebut hanya untuk mengulur waktu.

Baca Juga:   Ronaldo 'Ejek' MU Lewat Jam Usai

Hal tersebut dinilai tega oleh para netizen Indonesia dan membuat gempar suporter tanah air, tak ingin nantinya banyak spekulasi usai laga Cho Min-kook jelaskan kenapa Asnawi hanya bermain 1 menit.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *