Timnas Indonesia diberi ekspektasi yang besar di Sea Games 2021, PSSI dan Menpora menargetkan skuad Garuda Muda untuk bisa meraih medali emas dalam ajang terbesar di Asia Tenggara itu.

Hal itu juga diketahui oleh media Vietnam bernama The Thao 247, media tersebut menyatakan bahwa skuad Garuda Muda akan menggunakan segala cara untuk meraih medali emas.

Baca Juga:   Ditanya Favoritkan Asnawi Mangkualam atau Pratama Arhan, Shin Tae-yong Memilih Dengan Tegas!

Timnas Indonesia U-23 ditugasi untuk memenangkan medali emas di cabor sepak bola putra dengan segala cara di SEA Games 2021,” tulis laporan media Vietam The Thao247 (13/4/2022).

Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia juga menginginkan asuhannya lolos ke semi final, final lalu menjadi juara di ajang Sea Games 2021.

Baca Juga:   Belum Puas Catatan Apik Bersama Ansan Greeners, Asnawi Ingin Susul Elkan Baggott ke Liga Inggris

“Harapan terbesar saat ini di SEA Games 2021. Semoga kami bisa masuk semifinal dan juara,” ujar Shin Tae-yong di Lapangan Bai Bang.

Pelatih asal Korea Selatan itu memohon dukungan dari para masyarakat Indonesia untuk para pemainnya yang sedang bekerja keras agar terus meraih kemenangan.

“Para pemain sangat bekerja keras untuk Timnas Indonesia U-23. Tolong dukungan penuh dari masyarakat Indonesia,” imbuh Shin Tae-yong.

Baca Juga:   Makin Matang, Asnawi Mangkualam Terlibat Langsung dalam Kemenangan Telak Ansan Greeners

Meski awalnya kalah 3-0 melawan Vietnam, namun skuad Garuda Muda berhasil bangkit dengan mengalahkan Timor Leste, skor 4-1 menjadi bukti bahwa Egy Maulana Vikri dkk sedang bangkit.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *