Dilanda krisis keuangan membuat FK Senica tak mendapatkan lisensi untuk berkompetisi di kasta tertinggi Liga Slovakia dari Asosiasi Sepak Bola Slovakia atau biasa disingkat SFZ.

Dengan tidak mendapatkan lisensi untuk bermain di kasta tertinggi Liga Slovakia membuat FK Senica harus terdegradasi dan tak bisa tampil di kompetisi antarklub Eropa musim 2022/2023.

Baca Juga:   Tunggak Gaji dan Tak Mampu Bayar Operasional Klub, FK Senica Dikatakan Tak Layak Bermain di Liga Slowakia

“Badan lisensi telah mengambil keputusan soal lisensi klub FK Senica pada hari ini [Jumat, 27 Mei]. Pada tingkat pertama klub FK Senica tidak mendapatkan lisensi pada 29 April 2022.”

“Kemudian klub mengajukan banding dalam batas waktu yang ditentukan dan menyerahkan dokumen,”

“…yang dibahas dan dinilai oleh komite banding sebagai bagian prosedur lisensi,” tulis SFZ dalam situs resminya Futbalsfz.sk.

Baca Juga:   Mungkin Piala AFF Dimulai Berbarengan Dengan Liga 1, Endri Erawan: Kami Takut Kehilangan…

“Karena belum bisa memenuhi persyaratan infrastruktur [stadion tuan rumah] dan finansial [laporan rekening tahunan, gaji karyawan,”

“…dan perencanaan informasi keuangan untuk masa depan],” tulis SFZ.

“Maka badan lisensi memutuskan untuk menegakkan keputusan tingkat pertama dan tetap tidak memberikan lisensi klub FK Senica untuk memulai kompetisi Liga Fortuna dan klub UEFA di musim 2022/2023.”

Baca Juga:   Langsung Tancap Gas, Gabung TC Timnas Indonesia U-20 Ivar Jenner dan Justin Hubner Semangati Rekan-rekannya

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *