Pelatih Zlate Moravce, Ivan Galad baru baru ini memilih menurunkan Winger Indonesia saat timnya bertanding melawan Sigma Olomouc.

Pada pertandingan tersebut, Egy masuk pada menit ke-64 menggantikan Tomas Vestenicky dan kemudian mencetak gol pada menit ke-82, memanfaatkan backpass nanggung yang dikonversikan menjadi finishing klinis.

Diberitakan sebelumnya, Egy sudah tidak mendapatkan lagi kepercayaan dari pelatih Zlate Moravce, Ivan Galad. Menyusul penampilan buruknya.

Baca Juga:   Memahami keinginan Cristiano Ronaldo Pasca Capai Kesepakatan Dengan Al-Nassr, Selain Uang adalah Dominasi !

Egy membuat situasinya memburuk saat melakukan blunder marking saat menghadapi Komarno, yang berakibat gol kedua tim musuh.

Kesalahan fatal Egy membuat sang pelatih marah dan menghukumnya sampai saat ini.

Hukuman tidak diberikan menit bermain harus diterima Egy, namun untungnya pelatih hanya menghukum untuk kompetisi resmi saja. kompetisi tidak resmi, Egy dimainkan hingga berhasil mencetak gol seperti yang diberitakan sebelumnya.

Baca Juga:   Bangga! Ini Ucapan Egy Maulana Vikri Melihat Pratama Arhan Direkrut Klub Jepang

Benar! Ivan Galad cuma mempercayai Egy di ajang kelas dua Piala Slovakia, itu pun cuma sebagai pemain pengganti melawan tim dari kasta lebih rendah.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *