Bangga! Ini Ucapan Egy Maulana Vikri Melihat Pratama Arhan Direkrut Klub Jepang

Source: Pikiran Rakyat
Source: Pikiran Rakyat

Pratama Arhan akhirnya mengumumkan klub baru yang akan ia bela, sempat dikabarkan dengan banyak klub kini Arhan umumkan bahwa ia akan membela Tokyo Verdy.

Baju Timnas Original

Tokyo Verdy adalah klub asal Jepang yang bermain di J2 League atau liga kedua Jepang, musim lalu Tokyo Verdy finish di posisi ke 12, dan kini tim tersebut sedang belanja pemain persiapan untuk musim baru.

Baca Juga:   Tertarik Perkembangan Sepakbolanya, Direktur Tokyo Verdy Incar Pemain Indonesia Lagi

Salah satunya Pratama Arhan, ternyata sang pemain sudah membicarakan negosiasinya sejak Agustus tahun lalu, hal itu menandakan bahwa Tokyo Verdy memang menemukan bakat sang pemain sebelum AFF.

Karena Piala AFF 2020 sendiri dimulai pada desember, dan Pratama Arhan menjadi pemain muda terbaik dalam kompetisi tersebut.

Pratama Arhan sudah diresmikan oleh Tokyo Verdy melalui laman resmi mereka, sang pemain juga sudah mengumumkannya melalui sosial media.

Baca Juga:   Gelorakan Semangat Kebangkitan, Febri Hariadi Dapat Dukungan dari Rekan-rekannya

“Dengan senang hati kami informasikan bahwa telah diputuskan bahwa Arhan akan menjadi transfer penuh dari PSIS Semarang, Indonesia,” bunyi keterangan Tokyo Verdy via laman resmi mereka.

“Ini akan menjadi pertama kalinya bagi Tokyo Verdy untuk mengakuisisi pemain dari Asia Tenggara.”

“Kami telah mempertimbangkan dan bernegosiasi untuk akuisisi pemain ini sejak Agustus tahun lalu,” tulis Tokyo Verdy dalam keterangan tambahan mereka.