Egy Maulana Dikabarkan Main di Liga Slovakia Lagi

Source: Harian Haluan
Source: Harian Haluan

Pemain Muda Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, dikabarkan akan berlabuh di klub Liga Slovakia, Zlate Moravce.

Gambar tersebut didapatkan dari unggahan akun Instagram @futbalovezakulisie. Akun tersebut memang selalu fokus menginformasikan Liga teratas Slovakia.

Kabar tersebut diperkuat dengan pernyataan Dusan Bogdanovic (agen Egy Maulana Vikri). Menurutnya, sang pemain tetap bermain di Eropa. Sebagaimana juga disampaikan akun @futbalovezakulisie.

Baca Juga:   Jelang Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Filipina Sudah Berikan Ancaman

“Kembalinya Messi ke Slovakia? Messi Indonesia datang ke FK Senica Agustus tahun lalu. Kini tidak menutup kemungkinan Egy akan memperkuat Zlate Moravce. Orang Indonesia akan tiba hari ini,” tulis akun @futbalovezakulisie pada hari ini, Senin (8/8/2022).

Seandainya kabar Egy Maulana Vikri akan kembali di Slovakia  benar, Zlate Moravce akan menjadi klub kedua pemain Timnas Indonesia tersebut di Slovakia setelah FK Senica.

Baca Juga:   Layak Dipanggil Shin Tae-yong, Saddil Cetak Gol Indah Melalui Freekick Gemparkan Malaysia

Pada dasarnya, Zlate Moravce bukan klub yang asing bagi Egy Maulana Vikri. Pasalnya, pada kompetisi tahun lalu, Egy Maulana Vikri dua kali melawan tim tersebut ketika memperkuat FK Senica. Akan tetapi, dalam dua pertandingan itu FK Senica selalu kalah saat Egy dimainkan, yakni kandas 1-2 dan 2-3.

Akan tetapi, secara kekuatan Zlate Moravce tak bisa disebut lebih kuat daripada FK Senica. Pada kompetisi reguler, saat FK Senica finis di peringkat tujuh, Zlate Moravce hanya berada di peringkat 11 dari 12 tim.

Baca Juga:   Cari Musuh! Pelatih Timor Leste Sebut Indonesia Bukan Tim Terkuat di Grup

Sementara itu, Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan melakukan konfirmasi langsung terhadap Egy Maulana Vikri.