Yunus Nusi selaku Sekjen PSSI mengonfirmasi bahwasannya dua pemain Indonesia yang berkarier di Eropa, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akan segera gabung Timnas Indonesia U-23.

Skuad Timnas U-23 sendiri kini sedang menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan, sudah lakoni dua laga uji coba Timnas Indonesia mendapatkan 1 kemenangan dan 1 kekalahan.

Pemain FK Senica, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akan bergabung dengan skuad U-23 di Jakarta pada tanggal 29 April, jelas tujuannya untuk Sea Games 2021 di Vietnam.

Baca Juga:   Netizen Indonesia Serang Timnas Malaysia yang Tersingkir di Piala AFF U-23, Safee Sali Ucapkan Terima Kasih

“[Egy dan Witan] Sudah di Indonesia, gabung ke Timnas tanggal 29 [April] di Jakarta,” kata Yunus kepada CNNIndonesia.com melalui pesan singkat, Selasa (26/4).

Yunus Nusi mengonfirmasi bahwa berita Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bergabung dengan skuad dibawah asuhan dari Shin Tae-yong untuk Sea Games di Vietnam itu benar.

Kedua pemain tersebut meninggalkan FK Senica yang memang akhir-akhir ini sedang krisis financial bahkan gaji para pemain belum dibayarkan hingga 7-8 bulan lamanya.

Marc Klok dan kawan-kawan yang masih lakoni pemusatan latihan di Korea Selatan akan lakoni uji coba terakhirnya di hari Rabu tanggal 27 April melawan Daejon Hana Citizen.

Baca Juga:   Raport Pemain Timnas Di Slovakia: Witan Hijau - Egy Kuning, Ini Penyebabnya‚Ķ

Usai uji coba terakhir, skuad Garuda akan siap-siap kembali ke Indonesia sebelum berangkat ke Vietnam untuk lakoni Sea Games 2021.

Dengan bergabungnya Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri menjadi angin segar untuk Timnas Indonesia yang ditargetkan meraih medali emas di Sea Games 2021 cabang sepak bola.

Mengenai masa depan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, sang agen buka suara mengenai klub baru untuk kedua pemain tersebut.

Baca Juga:   Merinding! Video Shin Tae-yong Diangkat oleh Pemain dan Staf Usai Lolos ke Piala Asia 2023

Sang agen belum bisa memberikan komentar mengenai persoalan Egy dan Witan bersama klubnya saat ini yaitu FK Senica.

“Saat ini saya tidak bisa berkomentar apa-apa [soal Egy dan Witan].”

“Harap bersabar, kami akan memberikan pemberitahuan publik tentang semuanya segera,” kata Dusan kepada CNNIndonesia.com melalui pesan singkat.

“Ada beberapa peraturan yang harus kami ikuti dan kami pasti melakukan yang terbaik untuk klien kami dan masa depan mereka,” lanjutnya.

(Editor/Yusril Fahmi)

Follow Berita SeputarBola di Google News

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan