Egy dan Witan Sudah di Indonesia, Sang Agen Buka Suara Mengenai Klub Barunya

Source: VOI
Source: VOI

Yunus Nusi selaku Sekjen PSSI mengonfirmasi bahwasannya dua pemain Indonesia yang berkarier di Eropa, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akan segera gabung Timnas Indonesia U-23.

Skuad Timnas U-23 sendiri kini sedang menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan, sudah lakoni dua laga uji coba Timnas Indonesia mendapatkan 1 kemenangan dan 1 kekalahan.

Baca Juga:   Witan Sulaeman Resmi Dilepas Lechia Gdansk, Apakah Shin Tae-yong Membawanya Gabung Klub Korea Selatan?

Pemain FK Senica, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akan bergabung dengan skuad U-23 di Jakarta pada tanggal 29 April, jelas tujuannya untuk Sea Games 2021 di Vietnam.

“[Egy dan Witan] Sudah di Indonesia, gabung ke Timnas tanggal 29 [April] di Jakarta,” kata Yunus kepada CNNIndonesia.com melalui pesan singkat, Selasa (26/4).

Baca Juga:   Di Liga Slovakia, Egy Maulana Vikri Dikontrak 1 Tahun, Witan Sulaeman 2 Tahun, Harganya Fantastis

Yunus Nusi mengonfirmasi bahwa berita Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bergabung dengan skuad dibawah asuhan dari Shin Tae-yong untuk Sea Games di Vietnam itu benar.

Kedua pemain tersebut meninggalkan FK Senica yang memang akhir-akhir ini sedang krisis financial bahkan gaji para pemain belum dibayarkan hingga 7-8 bulan lamanya.

Marc Klok dan kawan-kawan yang masih lakoni pemusatan latihan di Korea Selatan akan lakoni uji coba terakhirnya di hari Rabu tanggal 27 April melawan Daejon Hana Citizen.

Baca Juga:   Tampil Gemilang di Eropa, Jim Croque Dikonfirmasi Ikuti TC Bersama Timnas Indonesia U-19

Usai uji coba terakhir, skuad Garuda akan siap-siap kembali ke Indonesia sebelum berangkat ke Vietnam untuk lakoni Sea Games 2021.