Yunus Nusi selaku Sekjen PSSI mengonfirmasi bahwasannya dua pemain Indonesia yang berkarier di Eropa, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akan segera gabung Timnas Indonesia U-23.

Skuad Timnas U-23 sendiri kini sedang menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan, sudah lakoni dua laga uji coba Timnas Indonesia mendapatkan 1 kemenangan dan 1 kekalahan.

Baca Juga:   Egy Cedera Witan Cetak 1 Gol, FK Senica Kalah Telak 4-1 Lawan Trencin

Pemain FK Senica, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akan bergabung dengan skuad U-23 di Jakarta pada tanggal 29 April, jelas tujuannya untuk Sea Games 2021 di Vietnam.

“[Egy dan Witan] Sudah di Indonesia, gabung ke Timnas tanggal 29 [April] di Jakarta,” kata Yunus kepada CNNIndonesia.com melalui pesan singkat, Selasa (26/4).

Baca Juga:   Witan Sulaeman Berikan Reaksi Pertama Setelah Gabung AS Trencin

Yunus Nusi mengonfirmasi bahwa berita Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bergabung dengan skuad dibawah asuhan dari Shin Tae-yong untuk Sea Games di Vietnam itu benar.

Kedua pemain tersebut meninggalkan FK Senica yang memang akhir-akhir ini sedang krisis financial bahkan gaji para pemain belum dibayarkan hingga 7-8 bulan lamanya.

Baca Juga:   Targetkan Kembali Cleen Sheet Saat Lawan Persib, Kiper Madura United: Bukan Hal Mudah!

Marc Klok dan kawan-kawan yang masih lakoni pemusatan latihan di Korea Selatan akan lakoni uji coba terakhirnya di hari Rabu tanggal 27 April melawan Daejon Hana Citizen.

Usai uji coba terakhir, skuad Garuda akan siap-siap kembali ke Indonesia sebelum berangkat ke Vietnam untuk lakoni Sea Games 2021.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *