Witan Sulaeman akhirnya berhasil mencetak gol pertamanya bersama FK Senica di ajang resmi kala melawan SK Sasova, pemain andalan Indonesia itu berhasil cetak gol di menit ke-4.

Kala laga FK Senica melawan SK Sasova di kompetisi Piala Slovakia, Witan Sulaeman diturunkan sejak awal pertandingan sedangkan rekan sesama Indonesianya yaitu Egy berada di cadangan.

Baca Juga:   Tatap Laga Lawan Singapura, Tim U-16 Indonesia Siapkan Serangan Mematikan!

Pertandingan dilakukan di maskas SK Sasova bernama SK Sasova Arena pada tanggal 1 Maret 2022, diberi kesempatan bermain sejak awal Witan Sulaeman tak sia-siakan kesempatan.

Empat menit laga berjalan, Witan sukses mengoyak jala SK Sasova. Dia mendapat bola di kotak penalti dan menyepaknya masuk ke gawang dengan kaki kanan. FK Senica memimpin 1-0.

Baca Juga:   Pratama Arhan Tak Kunjung Debut, Alasan Pihak Tokyo Verdy Ini Bikin Netizen Marah

Gol tersebut menjadi gol kedua Witan bersama FK Senica namun gol pertamanya terjadi saat pertandingan persahabatan, kini Witan berhasil mencetak gol di laga resmi bersama FK Senica.

Tak puas dengan hanya 1-0, FK Senica kembali melakukan penyerangan dan gol tercipta di menit ke-17 untuk FK Senica, gol tersebut diciptakan oleh Milan Jurdik dan membuat skor menjadi 2-0.

Baca Juga:   Egy Cedera Witan Cetak 1 Gol, FK Senica Kalah Telak 4-1 Lawan Trencin

Babak pertama sudah usai, FK Senica memimpin sementara dengan skor 2-0 atas tuan rumah, babak kedua dimulai FK Senica berhasil mencetak gol kembali di menit ke-58 berkat Raphael Anabe.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *