Ditantang Shin Tae-yong di Final Sea Games 2021, Park Hang-seo Malah Remehkan Indonesia

Source: Vocket FC
Source: Vocket FC

Usai Shin Tae-yong katakan ingin bertemu Vietnam di final, Park Hang-seo selaku pelatih Vietnam U-23 menyatakan kepada media bahwa ia tak yakin Indonesia mampu lolos ke final Sea Games 2021.

Baju Timnas Original

Vietnam katakan kepada media bahwa ia ingin bertemu kembali dengan Vietnam di final Sea Games 2021, usai sebelumnya skuad Garuda Muda kalah telak 3-0 melawan sang tuan rumah itu.

Baca Juga:   Kemenpora Beri Jalan Tengah Pada PSSI Untuk 3 Pemain Keturunan, Naturalisasi Semakin Dekat!

“Kami harus fokus terus hingga pertandingan final, karena saya ingin tim ini bertemu dengan Vietnam lagi di final,” tandas Shin Tae-yong.

Pernyataan Shin Tae-yong itupun akhirnya viral hingga diberitakan oleh media Vietnam, dan Park Hang-seo selaku pelatih Timnas Vietnam U-23 menanggapi pernyataan dari pelatih Indonesia itu.

Usai mendampingi Vietnam kalahkan Myanmar dengan skor 1-0, Park Hang-seo membalas pernyataan dari Shin Tae-yong yang ingin bertemu di final.

Baca Juga:   Rela Lakukan Apapun demi Tim, Marc Klok Ikut Puasa di Timnas Indonesia U-23

Park Hang-seo yang cukup kesulitan menghadapi Myanmar menyatakan bahwa ia tak yakin Timnas Indonesia bisa mencapai final dalam kompetisi Sea Games 2021.

“Saya tidak tahu apakah Indonesia U-23 akan lolos ke semifinal, bertemu (dengan Vietnam) atau tidak juga hal yang sama,” papar Park Hang-seo, dilansir dari The Thao 247, Sabtu (14/5/2022).