FAS Tri Nations series 2022 sedang berjalan, meski hanya untuk FIFA Match day namun kompetisi mini tersebut masih sangat menarik untuk diikuti.

Diisi Malaysia, Filipina dan Singapura kompetisi tersebut berjalan meriah, kompetisi dibuka dengan Malaysia melawan Filipina yang berhasil dimenangkan oleh Harimau Malaya.

Kemenangan tersebut menjadi kemenangan pertama Kim Pan-gon dalam melatih Malaysia, pertandingan pertama juga untuk pelatih asal Korea Selatan itu.

Baca Juga:   Video Diduga Handball Pemain Thailand di Kotak Penalti Yang Dihiraukan Wasit

Pertandingan kedua digelar, Singapura bertemu Malaysia di National Stadium Singapura mulai pukul 20.00 waktu setempat tanggal 26 Maret 2022.

Usai raih hasil positif sebelumnya, Kim Pan-gon kini harus menerima kenyataan alami kekalahan perdana melatih Timnas Malaysia setelah takluk atas Singapura dengan skor tipis 2-1.

Kedua kesebelasan menurunkan pemain-pemain terhebat yang mereka bawa dalam kompetisi tersebut sejak awal pertandingan, namun Singapura lebih unggul dari segi permainan.

Baca Juga:   Bisa Membela Indonesia! Inilah 2 Pemain Keturunan yang Pernah Ikut Piala Dunia U-20

Di menit ke-30, pemain Singapura keturunan Indonesia, Ikhsan Fandi berhasil mencetak gol ke gawang Timnas Malaysia yang dijaga oleh Farizal Marlias.

Sepakan indah Ikhsan Fandi membuat The Lions unggul 1-0 atas Malaysia hingga babak pertama selesai, tertinggal 1 gol membuat Malaysia mau tidak mau harus bermain lebih menyerang.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *