Timnas Indonesia U-23 benar-benar tak berdaya melawan Vietnam, skor 3-0 menjadi bukti nyata bahwa skuad Garuda kalah kelas dibanding sang tuan rumah.

Dalam laga perdananya di Grup A, skuad Garuda yang diekspektasikan bakal bermain superior nyatanya malah tak berkutik melawan Vietnam,

Selain permainan skuad Garuda yang cukup buruk, Shin Tae-yong juga salahkan wasit karena ada beberapa keputusan yang menurutnya salah.

Baca Juga:   Kejutan Luis Milla, Jadikan Rekrutan Baru sebagai Kapten Tim Persib

Bermain di Viet Tri Stadium, Jumat (6/5/2022), Saddil Ramdani dkk gagal menandingi Vietnam. Skuad asuhan Park Hang-seo tampil lebih mendominasi.

Dalam 18 percobaan yang dilakukan oleh Vietnam, sembilan tembakannya mengarah ke gawang Adi Satryo, kiper yang tampil apik namun sayang beknya sangat lemah.

Sedangkan Indonesia dalam laga tersebut hanya bisa mencetak satu shot on goal dalam lima tembakannya, skuad Garuda tak banyak lakukan serangan.

Baca Juga:   Shin Tae-yong Butuh Striker Tajam, Melvin Rumere, Top Skor Liga Selandia Baru Bisa Jadi Solusi

Gol-gol dari Nguyen Tien Linh di menit ke-54, Do Hung Dung di menit ke-74, dan Le Van Do di menit ke-87 menjadi bukti betapa lengahnya barisan pertahanan Indonesia yang dipimpin Fachruddin Aryanto.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *