Karier Bagus Kahfi setelah hengkang dari FC Utrecht sudah mulai terungkap, dibocorkan oleh ayahnya sendiri sang pemain akan bermain di Liga 1 Yunani, kemungkinan besar Asteras Tripolis FC.

Seperti yang sudah diberitakan oleh banyak media, kontrak Bagus Kahfi bersama FC Utrecht akan habis pada bulan Juni dan tidak diperpanjang, sang pemain sudah pamit pada 7 Mei 2022.

Baca Juga:   Jordy Wehrmann Menolak, Berikut 2 Pemain Keturunan yang Antri Bela Timnas Indonesia

Sempat di ekspektasikan akan tampil gemilang bersama FC Utrecht atau Jong Utrecht, namun sang pemain gagal bersaing, kemampuannya menurun usai cedera parah yang dialaminya.

Bagus Kahfi sendiri sudah menghabiskan satu tahun tiga bulan bersama FC Utrecht, namun sang pemain lebih banyak berada di tim junior karna dirasa belum cukup mumpuni.

Baca Juga:   Tetap Bermain di Eropa, Terbongkar Klub Baru Bagus Kahfi usai dari Jong Utrecht

Bagus Kahfi sempat bermain untuk FC Utrecht U-18 dan naik kelas ke Jong Utrecht, namun di Jong Utrecht ia minim mendapatkan menit bermain, tercatat hanya dua laga resmi ia bermain.

Menurut situs Transfermarkt, Bagus Kahfi hanya bermain sebanyak dua kali bersama Jong Utrecht yang berkompetisi di kasta kedua Liga Belanda 2021-2022.

Baca Juga:   Diperingatkan Shin Tae-yong untuk Lepas Marselino, Aji Santoso: Lihat Situasi Dulu

Kontraknya tak diperpanjang, Bagus Kahfi akhirnya mengucapkan salam perpisahan untuk klub Eropa pertamanya itu.

“Saya ingin berterima kasih kepada keluarga FC Utrecht atas kesempatan luar biasa ini,” tulis Bagus Kahfi di Instagram.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *