Saddil Ramdani, pemain asal Indonesia yang berhasil tampil istimewa bersama klub Malaysia bernama Sabah FC, cetak gol kala melawan Petaling Jaya City membuat namanya diagung-agungkan.

Bukan gol biasa, Saddil Ramdani cetak gol melalui tendangan bebas yang sangat indah ala tendangan bebas Lionel Messi.

Sabah FC berhasil mengalahkan PJ City dalam lanjutan Liga Malaysia dengan skor 3-1 pada Rabu (9/3/2022). Saddil Ramdani menyumbang satu gol pada laga ini.

Baca Juga:   Video Mesut Ozil Berkunjung dan Shalat Jumat Di Masjid Istiqlal

Dua gol Sabah FC lain dicetak oleh Jackson de Souza dan Neto. Di sisi lain PJ City hanya bisa membalas satu gol jelang berakhir babak pertama.

Mendapat kesempatan tendangan bebas, Saddil Ramdani sebagai eksekutor mampu mengeksekusinya dengan sangat baik membuat kiper lawan tak bisa membendungnya.

Menariknya, dua gol dari klub berjuluk The Rhinos ini juga datang dari situasi bola mati. Hal itu membuat sang pelatih Ong Kim Swee menyebut bahwa bola mati merupakan salah satu senjata yang dimiliki timnya.

Baca Juga:   Menunggu Duel Saddil Ramdani & Jordi Amat Saat Sabah FC VS JDT di Semifinal Piala Malaysia

“Ini adalah senjata (bola mati) yang akan membantu kita pada laga yang akan datang,” ucap eks pelatih timnas Malaysia itu dikutip dari bharian.com.my pada Kamis (10/3/2022).

“Apa yang pemain tunjukkan adalah keseriusan dan mereka tahu bahwa bukan pemai lokal, mereka bermain untuk Sabah,” imbuhnya.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *