Sea Games 2021 akan segera dimulai khususnya di cabang sepak bola, Timnas Indonesia sendiri akan melawan sang tuan rumah Vietnam di laga perdananya pada hari Jumat (6/5/2022).

Jelang bertemu, kedua tim lakukan konferensi pers untuk menyatakan kesiapannya untuk pertandingan yang akan segera dimulai itu, psywar masing-masing tim juga dilakukan.

Baca Juga:   Uji Coba Terakhir, Timnas Indonesia Raih Hasil Buruk Lawan Daejeon Citizen

Tak hanya psywar, pujian juga sering dilontarkan oleh kedua tim dalam konferensi pers, termasuk saat Park Hang-seo yang memuji kehebatan Timnas Indonesia yang bertumbuh dengan pesat.

Park Hang-seo mengaku dirinya belum mendapatkan formasi pasti untuk bisa mengalahkan Timnas Indonesia, dirinya menilai skuad Garuda kini sudah jauh berkembang dibanding sebelumnya.

Park Hang-seo mengungkit kesuksesan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, bagaimana skuad Garuda mampu menahan imbang Vietnam dan membuat tim tersebut lawan Thailand di semi final.

Baca Juga:   Bali United Raih Kemenangan, Persebaya dan Arema Tak Punya Harapan Juara, Marselino Dilepas Gabung Timnas

Park Hang-seo menilai timnas Indonesia U-23 berbeda dan jauh lebih kuat. Sebab, pemain Eropa yang bergabung, terlebih ada sosok Marc Klok di lini tengah skuad Garuda Muda.

“Saya pikir mereka memiliki kekuatan yang luar biasa, kekuatan yang jauh lebih besar dari SEA Games sebelumnya,” ucap Park Hang-seo dikutip dari soha.vn pada Kamis (5/5/2022).

Baca Juga:   Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Resmi Bermain di Eropa dengan Nilai Kontrak Fantastis

“Indonesia bermain bertahan dan membawa Vietnam menemui jalan butu di Piala AFF 2020.”

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *