Bungkam Singapura dan Kamboja di laga Piala AFF, Timnas U-18 Putri Banjir Bonus

Source: Twitter/PSSI
Source: Twitter/PSSI

Tim nasional U-18 putri Indonesia berhasil memenangi dua laga perdana mereka di Grup A Piala AFF U-18 Putri 2022 yang berlangsung di Palembang.

Keberhasilan tersebut diapresiasi dengan kucuran bonus dari Para pengurus PSSI. Salah satunya adalah Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Beliau memberikan bonus uang senilai Rp75 juta untuk keberhasilan timnas U-18 putri menundukkan Singapura dengan skor 1-0, Jumat (22/7).

Baca Juga:   Soroti Persiapan Timnas U-16, Media Vietnam Sebut Indonesia Mengirimkan 'Surat Perang' untuk Tim Vietnam

Demikian pula, Ketua Umum ASBWI Nadalsyah menghadiahkan uang dengan jumlah serupa atas Kesuksesan skuad belia “Garuda Pertiwi” membungkam Kamboja dengan skor 1-0, Minggu (24/7).

Dikutip dari keterangan Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) di Jakarta, Senin, timnas Putri Indonesia itu akan akan kembali mendapatkan bonus apabila mampu menundukkan dua lawan kuat yang tersisa di Grup A yakni Vietnam dan Thailand.

Baca Juga:   Bangga! Inilah Alasan Pratama Arhan Menjadi Pemain ASEAN Teristimewa di J2 League

Dikabarkan, Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi dikabarkan akan menyodorkan bonus jika timnas U-18 putri mengandaskan Vietnam.

Demikian pula, manajer timnas U-18 putri Akhmad Gunadi Nadalsyah juga akan memberikan bonus apabila mereka sukses membungkam Thailand.

Menurut Akhmad Gunadi, bonus demi bonus dialirkan demi memberikan motivasi kepada para pemain. Ujungnya, dia berharap sepak bola putri Indonesia terus berkembang.