Media Vietnam menyoroti langkah timnas Indonesia yang menunjuk Turkmenistan sebagai lawan di FIFA Matchday September 2023. Skuad Garuda dijagokan meraih kemenangan.

Erick Thohir selaku Ketum PSSI mengumumkan bahwa timnas Indonesia akan menjalani satu agenda FIFA Matchday bulan September. Lawan anak asuh Shin Tae-yong juga telah ditentukan.

Adalah Turkmenistan yang saat ini berada di posisi ke-138 FIFA. Dengan peringkat yang lebih tinggi ketimbang timnas Indonesia, mereka dinilai cocok untuk mencari tambahan poin.

Media Vietnam pun beranggapan bahwa Turkmenistan adalah lawan yang tidak begitu tangguh bagi timnas Indonesia. Mereka memprediksi tim asuhan Shin Tae-yong bisa meraih kemenangan.

“Lawan ini (Turkmenistan) dianggap lawan yang bisa dan berpeluang untuk dimenangkan skuad Garuda,” tulis laporan The Thao247 disadur Jumat (21/7/2023).

Bukan hanya itu, timnas Indonesia juga dipuji karena dalam FIFA Matchday terakhir berhasil menahan imbang Palestina serta merepotkan Argentina.

Baca Juga:   Media Vietnam Mulai Usil dengan Timnas U-17 Indonesia yang Panggil Pemain Diaspora untuk Piala Dunia U-17 2023

Media Vietnam pun menyoroti statistik pertemuan Turkmenistan dan timnas Indonesia. Skuad Garuda disebut pernah meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan sekali kalah.

Maka dari itu, dengan kondisi di atas, media Vietnam tak ragu memprediksi bahwa timnas Indonesia bisa meraih kemenangan lawan Turkmenistan di FIFA Matchday September 2023.

Baca Juga:   Di Serang Media Vietnam, Indra Sjafri Pasrahkan Keputusan Shin Tae-Young

Sumber: suara.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan