Bagus Kahfi kembali membuat gempar media tanah air setelah berbincang-bincang dengan Roy Ricardo di Youtube KRTV, dalam media tersebut Bagus Kahfi diberi beberapa pertanyaan oleh host.

Tidak sendiri, Bagus Kahfi ditemani Brylian Aldama dalam video yang diupload pada tanggal 6/2/2022. Dalam video tersebut Roy Ricardo memberikan pertanyaan yang cukup membingunkan Bagus Kahfi.

“Gus, kalau misalkan kamu dipanggil timnas tapi harus mencoret satu orang, kira-kira siapa?” ucap Roy bertanya kepada Bagus, seperti dikutip Football5star dari youtube KRTV.

Bagus Kahfi dalam video tersebut mengatakan bahwa lebih baik dirinya yang keluar dari Timnas Indonesia daripada harus mengorbankan pemain lain demi dirinya.

“Kalau kayak begitu, mending aku yang keluar saja. Kalau ada kondisi kayak begitu, aku yang mengalah. Aku pasti memilih aku yang keluar,” bilang Bagus.

Lalu Roy Ricardo selaku host meluruskan, ia mengibaratkan ini hanya fun football dengan kata lain tidak resmi untuk membela Timnas Indonesia.

“Ini misalkan, kita kan sedang berandai-andai. Ibaratnya kayak ketika kita lagi main fun football,” tegas Roy lagi.

Namun Bagus tetap dalam pendiriannya tidak ingin mengorbankan pemain lain demi dirinya bisa dimainkan, dirinya merasa pemain yang dicoret itu akan sakit hati apabila benar terjadi.

“Kalau aku ada di posisi seperti itu, masa aku mengorbankan satu orang diminta keluar, itu kan sakit hatinya minta ampun. Enggak mungkin juga aku bisa melakukan itu. Mending aku yang cabut,” ujar Bagus lagi.

Usai pembahasan tersebut, dalam akhir videonya Bagus Kahfi mengatakan bahwa kesempatan untuk kembali membela Timnas Indonesia akan selalu ada dan dia tetap optimis bisa membela Timnas.

Baca Juga:   Mendapatkan Tekanan Karena Tak Pernah Menang Lawan Thailand, Shin Tae-yong Salahkan Liga Indonesia

Harapannya saat ini bekerja keras dan secepatnya kembali ke klub, meski banyak yang mengomentari keputusannya tetap bertahan meski menjadi cadangan namun Bagus tetap tak patah semangat.

Kendati demikian, Bagus tak masih optimistis masa depannya di timnas tetap ada. “Kesempatan kembali bela timnas selalu ada. Makannya aku tidak terlalu memikirkan hal itu dan hanya fokus dengan apa yang kukerjakan. Bekerja keras untuk secepatnya kembali ke klub,” sebut Bagus memungkasi.

(Editor/Gamin Min)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan