Lawan Indonesia di Piala AFF U-19, Pelatih Thailand Ketakutan Minta Para Pemainnya Waspada

Source: instagram.com/salvavaleroofficial
Source: instagram.com/salvavaleroofficial

Salvador Valero Garcia juru racik Timnas Thailand U-19 secara sangat terbuka menyatakan Timnas Indonesia U-19 sebagai salah satu lawan yang tangguh di Piala AFF U-19 2022.

Baju Timnas Original

Dia memberitahu para pemainnya untuk mempersiapkan diri saat bertemu dengan Timnas Indonesia U-19.

Salvador Valero Garcia telah mendapatkan 28 pemain untuk melakukan latihan serta melakukan uji coba tanding sebelum Piala AFF U-19 2022.

Baca Juga:   Video Diduga Handball Pemain Thailand di Kotak Penalti Yang Dihiraukan Wasit

Sang pelatih mengatakan bahwa timnya masih banyak kekurangan dan akan melakukan evaluasi.

Ada suatu kekurangan yang sangat diperhatikan oleh pelatih asal Spanyol tersebut, yaitu masalah yang sering terjadi pada penyelesaian akhir karena masih banyak pemainnya yang membuang – buang peluang saat di depan gawang.

Dia berharap anak didiknya bisa segera memperbaiki finishing karena akan bertanding melawan tim kuat di Piala AFF U-19, salah satunya timnas Indonesia U-19.

Baca Juga:   Akuisisi Saham Klub Serie A Italia, Raffi Ahmad Dimohon Ajak Pemain Indonesia

“Saat menyerang, striker bermain baik. Namun, Thailand U-19 perlu memperbaiki tahap finishing, terutama saat menghadapi tim kuat seperti Indonesia dan Vietnam di babak grup,” ucap Salvador Valero Garcia dikutip dari Siam Sport pada Senin (27/6/2022).

Sementara itu, dari tiga pertandingan laga uji coba yang sudah dilaksanakan oleh Timnas Thailand U-19, hasilnya masih banyak yang kurang dan tidak begitu impresif.