Tim Nasional Indonesia akan jalani beberapa uji coba sebelum Kualifikasi Piala Asia 2023, mengingat nantinya melawan tim-tim kuat di kompetisi itu, skuad Garuda harus banyak jam terbang.

Timnas Indonesia sudah dipastikan akan lakoni laga uji coba pada bulan Juni 2022, tim asuhan Shin Tae-yong tersebut dikonfirmasi oleh PSSI akan melawan Bangladesh pada laga FIFA Matchday.

Baca Juga:   Terancam Tak Bisa Ikut Kualifikasi Piala Asia, Netizen Dibuat Heboh dengan Pernyataan Jordi Amat

Sebelumnya Timnas Indonesia sudah pernah dijanjikan akan melawan Bangladesh namun dibatalkan dan diganti Timor Leste saat FIFA Match day lalu, kini kedua tim dikabarkan akan bertemu lagi.

Bukan hanya kabar belaka, hal itu dikonfirmasi oleh Yunuh Nusi selaku Sekretaris Jenderal PSSI, kepada jurnalis MNC Portal Indonesia ia menyatakan bahwa kabar tersebut benar.

Baca Juga:   Video Aksi Memukau Ronaldinho di Laga Trofeo Bersama Rans Nusantara FC

“Iya benar (Timnas Indonesia akan uji coba lawan Bangladesh pada Juni),” papar Yunus, kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (10/5/2022).

Tentu laga uji coba ini diperuntukkan skuad Garuda untuk pemanasan sebelum menghadapi Kualifikasi Piala Asia 2023, suporter berharap Shin Tae-yong mampu mengkordinir tim dengan baik.

Mengingat di Kualifikasi Piala Asia 2023 nantinya skuad Garuda akan menghadapi tim-tim yang lebih unggul dibanding Timnas Indonesia, maka perlu kecerdikan sang pelatih agar bisa menang.

Baca Juga:   Jadi Top Skor Turnamen Nusantara open 2022, Pemain Persib: Bukan Soal Saya, Tapi Semua Pemain!

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *