Persebaya Surabaya melakoni laga melawan Persikota Tangerang pada pekan ke-29 Liga 1 2021/22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (6/3) malam.

Skor akhir 1-1 membuat Persebaya Surabaya harus rela langkahnya untuk menjadi juara terusik, Performa Persebaya dalam laga ini sejatinya cukup bagus.

Persebaya Surabaya mampu menguasai jalannya pertandingan, namun sayang Bajul Ijo tak berhasil mengalahkan Persikota Tangerang.

Baca Juga:   Video Aksi Memukau Ronaldinho di Laga Trofeo Bersama Rans Nusantara FC

Pada sepuluh menit pertama, Persebaya sempat mendapatkan dua peluang bagus dari kaki Bruno Moreira dan Samsul Arif Munip. Sayang, peluang itu belum bisa dikonversi menjadi gol.

Persita sempat mengancam Persebaya Surabaya melalui aksi Edo Febriansyah dan Ahmad Nur Hardianto namun peluang tersebut tak mampu dijadikan gol.

Ahmad Nur Hardianto benar-benar on fire di malam ini, kemelut di depan gawang Persebaya Surabaya di menit ke-40 lalu dimanfaatkan dengan baik olehnya untuk menjadi gol.

Baca Juga:   Timnas Rilis Skuad Piala AFF 2022, Shin Tae-yong Kembali Ajak Marselino, Memang anak emas!

Gol tercipta dan disahkan oleh wasit, Persita unggul 1-0 dari Persebaya Surabaya, tertinggal membuat Persebaya Surabaya lebih menyerang.

Membuahkan hasil, memasuki tambahan waktu Persebaya Surabaya mampu mencetak gol melalui Taisei Marukawa yang memanfaatkan bola muntah dari Samsul Arif yang mengenai tiang gawang.

Gol disahkan wasit, babak pertama Persebaya Surabaya bermain imbang dengan Persita Tangerang.

Baca Juga:   Bali United Raih Kemenangan, Persebaya dan Arema Tak Punya Harapan Juara, Marselino Dilepas Gabung Timnas

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *