Sosok Malita jadi tidak asing lagi bagi netizen Indonesia. Dia adalah perempuan Kamboja yang sedang viral di Indonesia lantaran bersikap terlalu manis untuk para pemain Timnas Indonesia U-22 di Sea Games ke-32 tahun 2023.

Malita dan temannya bernama Phyadeth Rotha adalah petugas pembawa medali dan boneka maskot bagi para juara cabang olahraga sepak bola. Dua perempuan itu saat ini menjadi penggemar baru netizen Indonesia.

Baik Malita maupun Phyadeth Rotha telah mengucapkan terima kasih dan rasa haru kepada netizen Indonesia karena mereka mendapat banyak cinta. Mereka juga telah mengucapkan terima kasih karena akun media sosial mereka terdongkrak.

Banyak netizen Indonesia mengikuti akun Instagram, Facebook dan TikTok mereka.

Bahkan salah dari mereka yaitu Malita tidak sabar untuk datang ke Indonesia. Hal itu karena di menyukai pantai.

“Aku pecinta pantai, ada yang bisa merekomendasikanku pantai yang paling indah hehe,” tulis Malita lewat postingan terbaru di Instagramnya, dikutip Suara Denpasar, Minggu (21/5/2023).

Baca Juga:   FIFA Bahagia Timnas Indonesia U-22 Raih Juara Sepakbola SEA Games 2023 Setelah Tumbangkan Thailand

Sontak, netizen Indonesia langsung membuat list daerah-daerah di Indonesia yang memiliki pantai terbaik di kolom komentar. Seperti, Lombok, Raja Ampat, Labuan Bajo, Bali dan beberapa daerah lainnya.

Tetapi dari semua wilayah yang disebutkan, Malita memberi konfirmasi bahwa dia tertarik dengan pantai di Bali. Bahkan sudah tidak sabar untuk pergi ke Bali katanya.

Baca Juga:   Netizen Indonesia Dilawan, Ternyata Phyadeth Rotha Si Cantik Asal Kamboja Udah Bisa Ngomong 'Ga Bahaya Ta'

“Maaf! Saya ingin mengatakan saya tidak sabar untuk pergi ke sana,” jawab Malita kepada akun @frsydi_ yang mengatakan pantai di Bali sangat indah untuk dikunjungi. (Rizal/*)

Sumber: suara.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan