Cahya Supriadi telah melakukan debut perdananya bersama Persija Jakarta pada musim ini di pentas Liga 1. Kini, Cahya Supriadi pun punya ambisi lainnya yang ingin dicapai bersama Persija Jakarta.

Cahya Supriadi sendiri merasa senang telah mendapat kesempatan untuk menjalani debut di Persija Jakarta. Meskipun, hal itu tak dilakukannya sebagai starter.

Kala melakukan debut, Cahya mengaku merasa sedikit gugup. Sebab, dia tampil di hadapan Jakmania -sebutan pendukung Persija Jakarta- yang memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di laga tersebut.

“Alhamdulillah, kemarin sempat merasakan debut pertama di liga profesional,” ujar Cahya, dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, Selasa (25/4/2023).

“Sebelum masuk lapangan, mungkin ada rada nerveous karena banyaknya penonton yang hadir,” sambungnya.

Cahya kini semakin termotivasi membela Persija. Dirinya pun memiliki tekad yang besar untuk mendapat waktu bermain yang lebih panjang bersama Persija di musim mendatang.

Baca Juga:   Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll Ajarkan Shin Tae-yong Cara Keluarkan Performa Terbaik Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman

“Tapi, sebenarnya itu bukan masalah karena justru adrenalin saya makin tinggi. Semoga ke depannya dapat menit bermain lebih dari tim pelatih dan harus kerja keras lagi di latihan,” imbuh pemain kelahiran Karawang tersebut.

“Setelah laga selesai, saya merasa melebihi ekspektasi karena saya masuk menggantikan kapten Andritany (Ardhiyasa),” sambungnya.

Baca Juga:   Witan Sulaeman Tampil Ganas di Eropa tapi Loyo Setelah Gabung Klub Indonesia

“Di situ saya merasa, ‘Wah, kok banyak yang kasih standing applause buat kapten’. Semoga ke depannya bisa seperti beliau,” jelas pemain yang juga jadi andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-20 itu.

Cahya Supriadi diketahui menjalani debut sebagai kiper Persija di laga kontra PSS Sleman dalam pekan terakhir Liga 1 2022-2023. Laga itu digelar di SUGBK pada Sabtu 15 April 2023.

Sumber: okezone.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan