Saddil Ramdani pemain andalan Sabah FC ini tak mendapatkan izin dari pihak klub untuk membela Timnas Indonesia di Ajang Sea Games 2021 pada bulan Mei mendatang.

Hal itupun dikonfirmasi langsung oleh Saddil dan pihak klub, keputusannya bulan pihak klub tak memberi izin karena ia menjadi andalan tim untuk saat ini.

Baca Juga:   Usai Kalahkan Juniornya, Timnas Indonesia U-19 Kalah 1-5 Pohang Steelers Senior

Sabah FC di musim ini memang tampil sangat baik, Saddil Ramdani beberapa kali membantu tim memecah kebuntuan dengan keahliannya.

Bahkan ia dipuji salah satu pemain terbaik di Asia Tenggara oleh pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee saat awal-awal musim, dan Saddil membuktikannya.

“Melihat pemain muda dengan kualitas yang dia miliki, menurut saya dia (Saddil) adalah pemain terbaik di Asia Tenggara,” ungkap Ong Kim Swee, dikutip dari ESPN Asia.

Baca Juga:   Tampil Gacor, Saddil Ramdani Naik Harga Plus Dapat Pinangan Klub Eropa

“Dia masih muda. Umurnya baru 22 (tahun). Dengan kemampuan yang dia miliki, kecepatan, serta kedewasaan kala di lapangan,” tambah mantan pelatih timnas Malaysia itu.

“Saya tidak akan kaget jika dia nantinya akan tampil gemilang bersama Timnas Indonesia,” lanjut pelatih Sabah FC tersebut.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *