Asia  

Menjadi Penyelamat Sabah FC Saat Hadapi Selangor, Gol Saddil Mirip Messi

Source: instagram.com/officialsabahfc
Source: instagram.com/officialsabahfc

Dipercaya menjadi starting line up Sabah FC, saat Saddil Ramdani datang ke markas Selangor FC di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Selasa (28/6/2022) malam waktu setempat.

Baju Timnas Original

ini menjadi pertandingan pertama eks pemain Persela Lamongan itu setelah satu bulan absen karena tampil bersama timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2022.

Terakhir kali Saddil Ramdani tampil bersama Sabah FC saat membantu menumbangkan Penang FC 4-2, Selasa (17/5/2022).

Baca Juga:   Resmi! PSSI Sampaikan Kabar Baik Soal Saddil dan Berterima Kasih Pada Presiden Sabah FC

Pemain timnas indonesia itu berhasil menjadi penolong timnya dari kekalahan berkat aksi individu layaknya pemain terbaik dunia yaitu Lionel Messi.

Tampil di kandang lawan, Sabah FC dikagetkan dengan gol cepat Herlison Caion penyerang Selangor FC, saat laga baru berjalan dua menit.

Tercipatnya gol tuan rumah berawal dari kesalahan antisipasi pemain bertahan Sabah FC sehingga dapat direbut Herlison Caion.

Baca Juga:   Diincar 3 Klub Eropa dan Dihadang Sabah FC, Saddil Ramdani Gigit Jari

Setelah membawa bola mendekati gawang tim lawan, striker asal Brasil itu melepaskan tendangan yang langsung mengarah ke pojok kanan gawang.

Sabah FC pun untuk sementara tertinggal 0-1 atas Selangor FC. Saat menit ke-10, Sabah FC memperoleh peluang tendangan bebas setelah Saddil Ramdani dijatuhkan.

Saddil sendiri yang mengambil tendangan bebas itu dan hampir menciptakan gol penyeimbang kedudukan. Akan tetapi, tendangan pemain muda itu masih melambung tipis ke atas gawang Selangor FC.