Terkenal gara-gara pemain Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023, duo perempuan cantik Kamboja, Phyadeth Rotha dan Reth Malita sama-sama menyukai lagu Jawa. Sekadar diketahui, Phyadeth Rotha dan Reth Malita mendadak jadi perbincangan publik sepakbola Tanah Air.

Hal itu setelah kedua perempuan cantik Kamboja tersebut muncul sebagai pembawa baki di sesi penyerahan medali emas sepakbola SEA Games 2023. Momen itu terjadi pada Selasa, 16 Mei 2023 malam WIB di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja.

Dalam salah satu video, saat sesi pengalungan medali emas, Phyadeth Rotha dan Reth Malita tampak terpkau dengan dua pemain Timnas Indonesia U-22. Kedua pemain yang dimaksud adalah Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan.

Phyadeth Rotha pun sempat disapa Marselino Ferdinan. Sedangkan Reth Malita terkagum-kagum memperhatikan ketampanan Pratama Arhan.

Kedua perempuan itu memiliki paras cantik. Tak heran, keduanya menjadi sorotan netizen Indonesia.

Bahkan belakangan ini, Phyadeth Rotha dan Reth Malita ternyata memiliki kesamaan. Kedua perempuan cantik Kamboja itu tiba-tiba menyukai lagu Jawa dari Indonesia setelah keduanya viral di Tanah Air.

Baca Juga:   Viral dan Terkenal Setelah Disapa Marselino Ferdinan, Phyadeth Rotha Kamboja Kesal Banyak yang Palsukan Akun Media Sosialnya

Phyadeth Rotha dalam akun Instagram pribadinya @phyyaa_deth awalnya menjawab pertanyaan netizen. Kemudian, perempuan cantik Kamboja ini langsung menyetel lagu Jawa yang dinyanyikan oleh artis Indonesia, Happy Asmara, berjudul “Nemen”.

Phyadeth Rotha terlihat menikmati lagu. Selain itu, perempuan cantik Kamboja ini juga sempat mengucapkan kalimat yang sering dilontarkan orang-orang Jawa.

“Gak Bahaya Ta,” kata Phyadeth Rotha dalam live Instagram pribadinya @phyyaa_deth, dikutip Kamis (25/5/2023).

Baca Juga:   Gadis Kamboja ini Semakin Berbau Indonesia usai Dilirik Marselino Ferdinan: Aku Cinta Kamu

(Reth Malita salah satu perempuan cantik yang viral usai SEA Games 2023)

Sementara itu, Reth Malita juga mulai menikmati lagu Jawa yang viral di Indonesia. Momen itu dibagikan Reth Malita di stories Instagram-nya, @mlita.n. Ia mengakui suka dengan lagu tersebut, meski tidak tahu arti liriknya.

“Saya menyanyikan lagu favorit saya, namun saya tidak tahu apa artinya,” kata Reth Malita merujuk kepada lagu berjudul ‘Cintamu Sepahit Topi Miring’ yang viral di platform TikTok.

Sumber: Okezone.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan