Kagumi ketampanan Pratama Arhan, perempuan cantik Kamboja Reth Malita malah sering bersinggungan dengan Malaysia. Sosok Reth Malita menarik perhatian saat hadir sebagai pembawa baki di prosesi penyerahan medali emas sepakbola SEA Games 2023 yang dijalani Timnas Indonesia U-22 pada Selasa, 16 Mei 2023 malam WIB.

Bersama sang rekan yang bernama Phyadeth Rotha, paras cantik Reth Malita menjadi sorotan netizen Tanah Air. Reth Malita semakin disorot karena dalam sebuah video yang viral di media sosial, Reth Malita seakan tak berkedip saat melihat fullback kiri Timnas Indonesia U-22, Pratama Arhan, lewat di depannya.

Saking kagumnya kepada Pratama Arhan, Reth Malita sampai menggerakkan lehernya untuk melihat lebih lama pesepakbola milik Tokyo Verdy tersebut. Tak lama setelah itu, netizen Indonesia pun mencari akun media sosial Reth Malita.

Akhirnya diketahui akun Instagram Reth Malita adalah @mlita.n. Saat ini, akun Instagram perempuan berambut panjang ini telah diikuti 220 ribu followers, dan mayoritas pengikutnya adalah orang Indonesia.

Namun, jika melihat sorotan dari Instagram Stories-nya, Reth Malita lebih banyak bersinggungan dengan kontingen Malaysia di SEA Games 2023. Dalam sebuah stories, Reth Malita berada di Stadion Visakha untuk menyaksikan laga Timnas Malaysia U-22 vs Timnas Laos U-22 yang berakhir 5-1 untuk kemenangan Harimau Muda.

Baca Juga:   Terbongkar! Malaysia Diam-diam Ingin Tiru Indonesia Dalam Hal Ini

Beberapa hari kemudian, Reth Malita memarken jersey Timnas Malaysia saat berada di dalam mobil. Sayangnya, dukungan Reth Malita kepada Timnas Malaysia U-22 tidak membuahkan hasil.

Reth Malita saat mengenakan jersey Timnas Malaysia

Skuad asuhan E. Elavarasan terhenti langkahnya di fase grup setelah finis di posisi tiga Grup B dengan koleksi enam angka. Timnas Malaysia U-22 finis di posisi tiga setelah kalah bersaing dengan Thailand dan Vietnam.

Setelah SEA Games 2023, Timnas Malaysia U-22 yang bertransformasi menjadi tim U-23 akan turun di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Timnas Malaysia U-23 tergabung di Grup H bersama Thailand, Bangladesh dan Filipina.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 berada di Grup K bersama Turkmenistan dan Taiwan. Peluang Timnas Indonesia U-23 lolos ke Piala Asia U-23 2024 sangat besar karena berstatus sebagai tuan rumah.

Sumber: okezone.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan