Foto-Foto Editan Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan Bersama Phyadeth Rotha Kamboja

Foto Editan Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan Bareng Perempuan Cantik Kamboja (Okezone)

Deretan foto-foto editan Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan bareng perempuan cantik Kamboja akan dibahas di sini. Perempuan cantik Kamboja yang dimaksud yakni Phyadeth Rotha.

Ya, Phyadeth Rotha tengah menjadi sorotan netizen Indonesia. Phyadeth sendiri merupakan wanita cantik yang bertugas sebagai pembawa baki di sesi penyerahan medali sepakbola SEA Games 2023.

Awal mula Phyadeth Rotha menjadi sorotan terjadi ketika dirinya bertugas untuk membawa baki di sesi penyeraan medali sepakbola SEA Games 2023 pada Selasa 16 Mei 2023 malam WIB di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja. Kala itu, Phyadeth disapa salah satu penggawa Timnas Indonesia U-22 yakni Marselino Ferdinand.

Momen itu pun seketika viral di media sosial. Banyak netizen Indonesia yang mencoba mencari tahu sosok Phyadeth Rotha yang mana akhirnya dia diketahui memiliki akun media sosial resmi yakni @phyyadeth_rotha (Instagram) dan @rothaphyadeth (TikTok).

Foto Editan Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan Bareng Perempuan Cantik Kamboja

Menariknya, setelah mengetahui akun media sosial Phyadeth Rotha, beredar editan foto wanita cantik Kamboja itu bersama Marselino Ferdinan. Tidak hanya Marselino Ferdinan, Pratama Arhan selaku bek andalan Timnas Indonesia U-22 pun turut kena imbas aksi kocak tersebut.

Baca Juga:   Efek Marselino Ferdinan, Perempuan Cantik Kamboja Ini Sampai Punya Manajer Pribadi

Pasalnya, Phyadeth Rotha secara mengejutkan mengaku ada dua pemain Timnas Indonesia U-22 yang menjadi favoritnya. Kedua pemain yang dimaksud yakni Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan.

“Siapa pesepakbola Indonesia (pemain Timnas Indonesia U-22) favorit kamu?,” tanya netizen Indonesia saat Phyadeth Rotha tengah live di Instagram pribadinya, dikutip dari @yaxin.l, Rabu (24/5/2023).

Foto Editan Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan Bareng Perempuan Cantik Kamboja

 

Baca Juga:   Didukung Direktur Tokyo Verdy, Pratama Arhan: Saya Umat Muslim dan Wajib untuk Puasa

“Nomor 12 (Pratama Arhan) dan 7 (Marselino Ferdinan,” jawab Phyadeth Rotha singkat.

Jawaban Phyadeth Rotha itu lah yang dinilai membuat beredarnya foto editan Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan dengan wanita cantik Kamboja tersebut. Foto editan tersebut diunggah akun TikTok @yaxin.l.

Sumber: okezone.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan