Sea Games 2021 akan segera dimulai, digelar di Hanoi, Vietnam yang menjadi tuan rumah mempersiapkan sebaik mungkin untuk juara di kompetisi ini.

Park Hang-seo selaku pelatih Vietnam mengambil keputusan berani dengan tidak mengandalkan pemain superstar, Nguyen Quang Hai untuk tampil di Sea Games 2021.

Keputusan ini sangat beresiko tentunya bagi Vietnam mengingat Nguyen Quang Hai akhir-akhir ini menjadi pemain terbaik Vietnam, keuntungan juga bagi tim lawan.

Baca Juga:   FK Senica Duetkan Witan dan Egy, Pelatih Lawan Dibuat Frustrasi

Mengutip laporan dari media Vietnam, Soha.vn mengabarkan bahwa Park Hang-seo mengandalkan Do Hung Dung, Nguyen Tien Linh, dan Hoang Duc untuk pemain seniornya.

“Menurut pengumuman dari VFF, 3 pemain senior yang masuk daftar Vietnam U-23 untuk menghadiri SEA Games 2021, yaitu Do Hung Dung, Tien Linh, dan Hoang Duc,” tulis laporan itu.

Baca Juga:   Tanya Jawab Netizen Tentang Piala Dunia: Tim Asia Pertama Kali Tampil Dalam Piala Dunia? FIFA: Indonesia

Meski begitu, pemain pilihan Sea Games 2021 yang dipilih oleh Park Hang-seo juga pemain sembarangan, Do Hung Dung salah satu gelandang terbaik Timnas Vietnam saat ini.

Sea Games sebelumnya, Do Hung Dung memang sudah menjadi andalan Timnas Vietnam, pria yang saat ini berusia 28 tahun itu menjadi kapten di Sea Games sebelumnya.

Baca Juga:   Timnas Indonesia Dapat Kabar Buruk Jelang Sea Games 2021, Media Vietnam Ikut Campur

Selanjutnya ada Tien Linh sendiri merupakan pemain yang bakal beroperasi sebagai striker. Sedangkan Hoang Duc bakal bermain di lini tengah.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *