Video Witan Sulaeman Tegur Marc Klok yang Lakukan Kesalahan saat Latihan

Source: Bolanas
Source: Bolanas

Timnas Indonesia cukup kesulitan saat menghadapi Sea Games 2021, diberi ekspektasi yang besar namun di laga pedana melawan sang tuan rumah Vietnam malah kalah telak 3-0.

Baju Timnas Original

Kekalahan tersebut mengagetkan para suporter Indonesia, permainan apik Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 seakan sirna begitu saja karena melawan Vietnam skuad Garuda Muda tak berdaya.

Semua lini tak menunjukkan adanya chemistri antar pemain, kekalahan telak itu menyadarkan para punggawa Timnas Indonesia beserta Shin Tae-yong dan jajarannya.

Baca Juga:   Witan Sulaeman Menggila Cetak 1 Gol Saat FK Senica Libas SK Sasova 3-0

Padahal sebelumnya skuad yang dibawa di Sea Games 2021 sudah menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan, namun nyatanya chemistri antar pemain belum terbentuk dengan baik.

Mencoba bangkit, Egy Maulana Vikri dkk berlatih keras untuk hadapi Timor Leste di pertandingan kedua skuad Garuda Muda dalam lanjutan Grup A Sea Games 2021.

Meski chemistri antar pemain belum terbentuk dengan sempurna, namun Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan dalam laga tersebut dengan skor telak 4-1.

Baca Juga:   Tak Terkendala Restu Orang Tua, Jordi Wehrmann Sampaikan Siap Untuk Segera Dinaturalisasi

Meski menang, namun banyak catatan untuk para punggawa Garuda Muda, dan itu memang disadari oleh sang pelatih, Shin Tae-yong.

“Jujur kami memang menang dengan skor 4-1 tapi kami tidak puas. Tapi saya ingin ucapkan selamat kepada pemain,” ucap Shin Tae Yong usai pertandingan.

“Kemarin kita kalah lawan Vietnam pastinya kami memperhatikan pertandingan-pertandingan di grup ini. Tapi kondisi kami makin membaik dan semakin baik,” ujar Shin Tae Yong menambahkan.