Hasani Abdulgani selaku Exco PSSI sudah merencanakan akan berangkat ke Belanda dalam waktu dekat untuk urus proses naturalisasi pemain U-20 dan berkas-berkas 3 pemain senior.

Seperti yang kita ketahui, proses naturalisasi Sandy Walsh, Shayne Pattynama dan Jordi Amat terhambat kembali lantaran dokumen yang belum beres, bahkan beberapa kali PSSI terlihat pasrah.

Baca Juga:   Cetak Sejarah Baru, Shin Tae-yong Beri Komentar Mengharukan

Mochamad Iriawan pernah menyatakan apabila proses naturalisasi tak kunjung bisa dilakukan, maka Timnas Indonesia akan bermain dengan pemain yang ada untuk Kualifikasi Piala Asia 2023.

“Para pemain ini penting untuk memperkuat timnas senior, mudah-mudahan Kemenkumham bisa segera merespon karena ini untuk kepentingan timnas kita,” lanjutnya.

“Saya berpikir demikian, tapi semua itu tergantung Kemenkumhan, jelasnya.

Baca Juga:   Shayne Pattinama, Pemain Eropa yang Sudah Mengirim Surat Ketersediaannya Untuk Membela Timnas Indonesia Kepada PSSI

“Saya berharap segera mungkin direspon agar bisa sesuai dengan target kita karena penting para pemain keturunan ini.”

“Rencana ini dibuat STY dengan seijin kami dan saya memohon agar segera bisa ditindaklanjuti untuk bisa pemain segera ke indonesia,” ucap Iriawan.

“Kalau gagal ya dengan pemain yang ada, ini kan naturalisasi debatable, bagi kami tergantung kebutuhan pelatih (timnas Indonesia),” kata Iriawan.

Baca Juga:   Gerak Cepat! Inilah yang Dilakukan Shin Tae-yong Setelah Tau Kevin Diks Ingin Bela Timnas Indonesia

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *