Undian Kualifikasi Piala Asia 2023 telah dilaksanakan, Timnas Indonesia yang berada di pot 3 harus rela satu grup dengan Jordania, Kuwait dan Nepal di Grup A.

Grup A benar-benar diisi oleh tim kuat, Jordania saat ini berada di ranking 90 FIFA, berbeda jauh dengan Indonesia yang saat ini masih berada di ranking 160.

Baca Juga:   Blak-blakan ke Media Korsel, Asnawi Bertekad Bawa Timnas Indonesia ke Piala Asia

Usai Jordania, ada Kuwait yang berada di ranking 143 FIFA, tim satu ini tidak terlalu jauh perbedaannya dengan Timnas Indonesia.

Yang terakhir Indonesia akan satu grup dengan Nepal, Nepal berada di ranking 169 FIFA, secara ranking Indonesia masih lebih unggul dibandingkan negara satu ini.

Namun sepak bola bukan hanya dari ranking, selama pertandingan belum dimulai maka semua masih sama dan punya kesempatan menang yang sama.

Baca Juga:   Puji Indonesia U-16, Media Vietnam Bandingkan Timnas dengan Italia, Spanyol dan Jerman

Timnas Indonesia sendiri sudah berusaha sebaik mungkin memperbaiki skuadnya, Shin Tae-yong selaku pelatih tidak main-main dalam persiapan Kualifikasi Piala Asia 2023.

Beberapa pemain naturalisasi sudah dekat dengan Indonesia berkat Shin Tae-yong, tercatat sudah ada dua pemain yang mengirim berkas untuk segera di naturalisasi.

Kedua pemain tersebut adalah Jordi Amat dan Sandy Walsh, sama-sama punya pengalaman bermain di Eropa diharapkan kedua pemain tersebut bisa berbuat banyak di Kualifikasi Piala Asia.

Baca Juga:   Soal Rumor Buru Asnawi Mangkualam, Instagram Jeonbuk Hyundai Motors Disesaki Netizen Indonesia

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *