Netizen Indonesia dibuat kesal oleh klub Pratama Arhan, Tokyo Verdy. Penyebabnya, klub Jepang itu mengunggah momen latihan bersama para pemainnya di akun Instagram resmi klub, @tokyo_verdy.

Masalahnya, Dalam persaingan tersebut tidak nampak  Timnas Indonesia, Pratama Arhan.

Postingan yang berisi lima slide sama sekali tidak memperlihatkan foto Pratama Arhan.

Tak ayal, netizen Indonesia langsung menggeruduk postingan lewat kolom komentar. Tujuannya jelas, untuk membela dan memperjuangkan tempat di tim tersebut untuk idola mereka.

“Beli Arhan Cuma buat naikin followers instagram doang kalu ni ye,” tulis @irfa***.

Bahkan ada yang memberangkatkan mereka terkait kebijakan hal tersebut yang tidak menyertakan foto Pratama Arhan dalam latihan itu.

“Apa kualitas arhan sebagai bek kiri utama timnas tidak layak di verdy. Kalau untuk cari jam terbang, kayaknya salah klub karena verdy tidak memberikan kesempatan menit bermain yang bagus untuk perkembangan arhan, pindah saja arhan,” timpal @san***.

“Si Arhan kemana?” celetuk @dama***.

“Arhan gak pernah dipasang,” utas @nauf***.

Baca Juga:   Tenggat Waktu Sudah Selesai, Emil Audero Beri Jawaban, Netizen Langsung Ramaikan Komentar!

Sekadar informasi, Pratama Arhan memang jarang mendapatkan menit bermain di Tokyo Verdy.

Ia hanya diberi kesemapatan selama 45 menit oleh Tokyo Verdy pada kompetisi musim lalu. Tentunya hal ini membuat dirinya dispekulasikan untuk pindah klub.

Namun demikian, ternyata Pratama Arhan malah mengaku legawa meski baru dimainkan sekali. Ia menyadari persaingan di Liga Jepang ketat dan siap kerja keras untuk musim berikutnya.

“Saya sih bersyukur dapat kesempatan karena di sini liga salah satu terbaik di Asia. Saya bersyukur jadi belajar banyak sekali dalam pertandingan,” kata Pratama Arhan dalam konferensi pers daring via Zoom, Rabu (9/11/2022).

Baca Juga:   Debut Makin Dekat, Pratama Arhan Sudah Lakukan Photoshoot dengan Tokyo Verdy

Demikian pula, pemain yang terkenal dengan lemparan jauh tersebut mengaku masih termotivasi untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak bersama Tokyo Verdy.

“Selain itu saya juga dapat masukan dari pelatih-pelatih, jadi memperbaiki penampilan lebih baik lagi. Tujuan saya itu ingin mendapat menit bermain lebih banyak lagi, saya akan bekerja keras untuk itu,” tambahnya.

(Editor/Fathur Rozi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan