Timnas Indonesia Harus Sapu Bersih Kemenangan di Laga Sisa, Netizen Sudah Pesimis

Source: pssi.org
Source: pssi.org

Timnas Indonesia harus menerima kenyataan bahwa timnya kalah telak melawan Vietnam, bermain dengan formasi terbuka malah membuat sang tuan rumah lebih leluasa.

Timnas Indonesia yang di ekspektasikan akan memberikan perlawanan sengit ke Vietnam namun nyatanya malah kalah telak 3-0, permainan yang buruk membuat skuad Garuda tak berkutik.

Dengan kekalahan tersebut membuat skuad Garuda mau tak mau harus memenangka tiga laga terakhir untuk bisa lolos dari fase grup mengingat Filipina dan Vietnam bermain imbang.

Baca Juga:   Marah Besar! Berikut Video Reaksi Shin Tae-yong Dapat Tempat Latihan Tak Layak

Hasil imbang tersebut semakin menyulitkan Timnas Indonesia, mau tak mau skuad Garuda harus meraih kemenangan di tiga laga tersisa melawan Timor Leste, Filipina dan Myanmar.

Timnas Indonesia selanjutnya akan melawan Timor Leste terlebih dahulu, dalam laga ini tidak hanya dituntut menang namun skuad Garuda harus mencetak banyak gol juga.

Dalam fase grup tentu sangat penting untuk pencapaian sebuah gol oleh suatu tim karena akan menjadi perhitungan juga untuk sebuah tim lolos.

Baca Juga:   Marselino Cedera, Timnas Indonesia Tak Berkutik Hadapi Thailand

Kapten timnas Indonesia U-23, Fachruddin Aryanto pun meminta rekan-rekannya untuk segera melupakan kekalahan dari Vietnam dan fokus meraup poin penuh atas Timor Leste.

“Ini belum selesai, masih ada tiga pertandingan, peluang lolos terbuka lebar,” kata Fachruddin Aryanto dalam rilis PSSI.