Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong telah memilih 23 pemain untuk berlaga di kualifikasi Piala Asia 2023. Nama Egy Maulana Vikri dan beberapa pemain dipastikan absen dalam acara tersebut.

Shin Tae-yong telah memutuskan untuk tidak mengizinkan Egy Maulana Vikli dan pemain Indonesia seperti Ernando Ari, Irfan Jauhari dan Evan Dimas berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

Egi Maulana dan ketiga pemain tersebut tidak dibawa ke babak kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait pada tanggal 8-14 Juni 2022 karena cedera.

Baca Juga:   Di-bully Netizen, Haruna Soemitro Mendapat Dukungan dari Ketua Umum PSSI

Selain mereka, Shin Tae-yong juga mencoret beberapa pemain yakni Ilham Rio Fahmi dan Rizky Dwi Febrianto.

pemain yang dipilih oleh Shin Tae-yong diisi oleh banyak pemain utama dalam pertandingan FIFA Matchday melawan Bangladesh.

Seperti diketahui, tim Garuda bermain melawan Bangladesh pada Rabu (6 Januari 2022) di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Shin Tae-yong memutuskan untuk memilih hanya 23 dari 29 pemain yang berpartisipasi dalam pertandingan FIFA Matchday sehari setelah pertandingan.

Baca Juga:   Duetkan Elkan Baggott dengan Justin Hubner, Pertahanan Timnas Indonesia Seakan Dikawal Dua Menara

Skuad Garuda harus mampu melaju ke babak final di ajang ini untuk bisa lolos ke Piala Asia 2023.

Mochamad Iriawan juga mengimbau para pemain untuk bekerja keras agar Timnas Indonesia nantinya bisa berlaga di Piala Asia 2023.

“Dengan kerja keras dan doa seluruh rakyat Indonesia, saya optimistis kita bisa lolos ke putaran final Piala Asia,” ujar Mochamad Iriawan.

Baca Juga:   Terpukau Jejak Karier Luis Milla, Raksasa Liga Meksiko Siap Bajak Eks Timnas

Marselino dan kawan-kawan diharapkan bisa tampil maksimal di Kualifikasi Piala Asia 2023 meski pemain keturunan seperti Sandy Walsh dkk belum bisa membela skuad Garuda.

Berikut 23 pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Asnawi Mangkualam, Ansan Greeners.

Muhammad Rafli, Arema FC.

Rizky Ridho, Persebaya Surabaya.

Irfan Jaya, Bali United.

Nadeo Argawinata, Bali United.

Stefano Lilipaly, Borneo FC.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *