Nualphan Lamsam atau lebih dikenal Madam Pang nampaknya mulai ragu skuadnya bisa menjuarai Sea Games 2021 yang akan segera digelar di Vietnam tanggal 6-22 Mei 2022.

Manager Timnas Thailand itu juga menyoroti perkembangan Timnas Indonesia yang lakoni pemusatan latihan di Korea Selatan demi kompetisi paling bergengsi di Asean ini.

Baca Juga:   Ditagih Shin Tae-yong Paspor Pemain Keturunan untuk Didaftarkan Kualifikasi Piala Asia, PSSI Terdiam

Melalui media, Madam Pang sampaikan kegelisahannya mengenai persiapan Timnas Thailand U-23 untuk bertarung di Sea Games  2021 Vietnam.

Meski mereka meraih banyak gelar juara di kompetisi Asia Tenggara, namun kali ini Madam Pang ragu lantaran skuadnya minim persiapan.

Melansir dari THSport pada Jumat (29/4), Madam Pang dengan jelas menargetkan medali emas untuk Thailand U23, tetapi ia tidak menutup mata bahwa timnya harus melalui jalan yang terjal.

Baca Juga:   Mengejutkan, Begini Respon AFF Atas Protes PSSI Soal Isu Sepak Bola Gajah Vietnam vs Thailand

“Kami ingin medali emas di SEA Games ini. Tapi itu jalan yang tidak dipenuhi kelopak mawar karena sementara kami menghadapi banyak keterbatasan. banyak negara sudah mulai mempersiapkan tim,” ujar Madam Pang.

Sebagai contoh, Madam Pang menyebut beberapa rival kuat yang melakukan persiapan serius seperti Vietnam dan Indonesia.

“Seperti Vietnam, tuan rumah dan juara bertahan memiliki istirahat empat bulan di liga dan baru saja pemanasan untuk bermain imbang melawan Korea Selatan U20 1-1,” jelas Madam Pang.

Baca Juga:   Khawatir Kondisi Pemain Timnas Usai Vakum Kompetisi Liga 1, Ketum PSSI Siapkan Solusi ini Jelang Piala AFF

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *