Malaysia dan Vietnam Terdiam! 2 Pemain Indonesia Kembali Gemparkan Eropa

Source: Pikiran Rakyat
Source: Pikiran Rakyat

Timnas Indonesia kini sudah diperkuat beberapa pemain yang bermain di luar negeri, tentu itu adalah sebuah hal penting untuk Timnas jika ingin berkembang lebih jauh lagi.

Sebut saja seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Elkan Baggott dan Asnawi Mangkualam. 4 Pemain tersebut menjadi pemain penting Timnas Indonesia hingga saat ini.

Baca Juga:   Putus Kontrak dengan Klub Eropa, Brylian Aldama Mengaku Ingin Bela Klub Liga 1 Ini

Dan di minggu ini ada dua pemain Indonesia yang membuat gempar Eropa karena permainan apiknya, yang pertama adalah Witan Sulaeman.

Witan Sulaeman berhasil mencetak gol yang indah dalam laga FK Senica melawan GSK Jastrzebie, gol yang diciptakan oleh Witan membuat FK Senica menyamakan kedudukan.

Gol tersebut membuat para pemain FK Senica bangkit dan lebih bersemangat dalam bermain, hasilnya luar biasa, FK Senica dalam laga tersebut meraih kemenangan 2-1.

Baca Juga:   Kejutan! Gol Indahnya melawan Malaysia Membuat Pratama Arhan Ditawarkan ke Lazio

Gol tersebut membuat Witan Akhirnya mencetak gol debut bersama FK Senica, diharapkan sang pemain Indonesia tersebut akan mencetak gol lebih banyak lagi bersama tim asal Eropa tersebut.

Pemain Indonesia kedua yang gemparkan Eropa adalah Elkan Baggott, di umurnya yang masih 19 tahun sang pemain sudah menjadi andalan Ipswich U23.

Tidak hanya itu, sang pemain juga menjadi ujung tombak dalam laga Ipswich Town melawan Colchester, Sabtu (5/2/2022).