Pratama Arhan kini sudah bergabung dengan skuad Tokyo Verdy usai jalani karantina selama 7 hari, penampilan apiknya di Piala AFF 2020 menjadi ia sangat dikenal saat ini.

Bermain di liga Jepang mempunyai kebangaan sendiri bagi para pemain Asean, mengingat Jepang mempunyai liga yang jauh lebih maju dan diisi para pemain hebat.

Baca Juga:   Bertemu Pratama Arhan di Piala AFF U-23, Komentar Pemain Malaysia Ini Bikin Geram

Meski memang masih bermain di J-2 League, namun kualitas liga Jepang jauh lebih unggul dari liga Asean lainnya termasuk Liga Indonesia meski Pratama Arhan bermain di divisi 2 Liga Jepang.

Kedatangan Arhan menambah angin segar untuk Tokyo Verdy, salah satunya adalah suporter yang bertambah banyak karena masyarakat Indonesia juga memantau perkembangan Pratama Arhan.

Baca Juga:   Tertarik Perkembangan Sepakbolanya, Direktur Tokyo Verdy Incar Pemain Indonesia Lagi

Followers akun Tokyo Verdy di Instagram naik pesat menjadi klub bola dengan followers terbanyak di Jepang, hal itu didapatkan usai tim J2 League itu umumkan Pratama Arhan resmi direkrut.

Tak hanya itu, jersey Pratama Arhan yang dijual oleh pihak klub laku keras dalam beberapa jam, tentunya itu akan menambah keuangan Tokyo Verdy.

Baca Juga:   Skuad Garuda Di Piala AFF 2022, Egy-Witan Susul Jordi Amat Dan Sandy Walsh

Tak sampai disitu, Tokyo Verdy berencana akan kunjungi Indonesia untuk mencari pemain lain seperti Pratama Arhan dan membangun akademi di Indonesia.

Atsuhiko Ejiri selaku Direktur Olahraga Tokyo Verdy mengkonfirmasi bahwa timnya berencana datang ke Indonesia.

”J-2 League akan berakhir pada Oktober dan Piala Dunia Qatar ada di bulan November-Desember.”

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *