Rans Cilegon FC nampaknya tak main-main mengenai omongannya yang akan mendatangkan pemain bintang untuk Liga 1.

Beberapa clue sudah diberikan mulai dari pemain Barcelona dan AC Milan, lalu tak perlu menunggu terlalu lama Rans Cilegon FC umumkan resmi mendatangkan Ronaldinho.

Perkembangan Rans Cilegon FC sendiri memang sangat pesat, baru membentuk tim dan bermain di Liga 2, klub Raffi Ahmad tersebut langsung berhasil lolos ke Liga 1 dan akan bergabung musim depan.

Baca Juga:   Park Hang-seo Puji Shin Tae-yong Usai Antarkan Indonesia Lolos Piala Asia 2023

Euforia tersebut dirayakan oleh Rans Cilegon FC dengan memberi kejutan untuk pembukaan kompetisi Liga 1 tahun depan, klub Raffi Ahmad itu resmi mendatangkan Ronaldinho.

Ronaldinho kabarnya akan datang ke Indonesia pada akhir bulan Juni 2022, keseriusan Raffi Ahmad nampaknya tak bisa disepelekan meski awalnya sempat memberi rumor akan datangkan Ozil.

Baca Juga:   Menang Telak, Media Malaysia Sindir Indonesia yang Kewalahan Lawan Bangladesh

“Dia akan seminggu di sini. Ada dua kota yang akan dia datangi, Jakarta dan Bali,” ujar Raffi Ahmad, dalam konferensi pers virtual, Selasa (29/3).

Menurut pemilik Rans Cilegon FC ini, Ronaldinho sengaja didatangkan menjelang musim baru Liga 1 yang akan diadakan pada Juli nanti.

“Jadi, anggap saja ini adalah pembukaan (Liga 1),” kata suami Nagita Slavina.

Baca Juga:   Hadapi Tiga Tim di Laga Trofeo, Rans Nusantara Akan Diperkuat Ronaldinho

Meski niatnya memang untuk pembukaan Liga 1, namun Ronaldinho tentunya akan memberikan dukungan kepada Rans Cilegon FC yang akan bertanding di Liga 1 musim depan.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *